Sukses

Al-Nassr Ingin Sandingkan Bintang Manchester United dengan Cristiano Ronaldo

Al-Nassr kembali membidik salah satu pemain bintang Manchester United untuk menyuplai bola kepada Ronaldo.

Liputan6.com, Jakarta- Klub tajir Arab Saudi, Al-Nassr masih belum mau berhenti melucuti Manchester United. Al-Nassr kini berencana merekrut salah satu bintang milik MU untuk disandingkan dengan Cristiano Ronaldo musim depan.

Seperti diketahui, Al-Nassr menjadi pelopor klub Arab Saudi merekrut bintang-bintang sepak bola dunia. Al-Nassr membuat heboh dengan merekrut Ronaldo pada Januari 2023. Kemudian menyusul pemain-pemain top lain hijrah ke Arab Saudi seperti Neymar Jr, Sergej Milinkovic-Savic hingga Sadio Mane.

Meski sudah memiliki Ronaldo, Al-Nassr sayangnya gagal menjadi juara Liga Arab Saudi. Dalam dua musim bersama Ronaldo, Al-Nassr selalu gigit jari. Mereka pun berencana menembah amunisi agar bisa menjuarai Liga Arab Saudi.

The Telegraph pada pertengahan Mei 2024 melaporkan Al-Nassr kemungkinan akan menyasar MU lagi untuk memperkuat tim. Bidikan selanjutnya adalah gelandang serang yang juga kapten MU Bruno Fernandes.

Kehadiran Fernandes diharapkan bisa membantu menghadirkan suplai bola yang memanjakan Ronaldo di lini depan. Bila Fernandes bisa direkrut, maka Al-Nassr akan punya tiga eks pemain MU. Usai mendatangkan Ronaldo, Al-Nassr juga membawa bek kiri Alex Telles.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Manchester United Mungkin Tergoda Jual Bruno Fernandes

Fernandes sebenarnya masih merupakan pemain kunci MU. The Red Devils juga masih ingin mempertahankan pemain asal Portugal itu. Namun kondisi klub yang terancam Financial Fair Play bisa mengubah segalanya.

MU harus menjual pemain terlebih dulu sebelum bisa belanja mewah di bursa transfer musim panas 2024 nanti. Beberapa pemain sudah disiapkan masuk daftar jual seperti Casemiro, Jadon Sancho, Mason Greenwood, Donny van de Beek, Christian Eriksen hingga Marcus Rashford.

3 dari 4 halaman

Bruno Fernandes Digantikan Pemain yang Lebih Murah

Namun jika pemain-pemain yang ingin dijual tak kunjung laku, bukan tidak mungkin Bruno Fernandes akan dilepas oleh MU ke Al-Nassr. Asalkan Al-Nassr mau memberikan biaya transfer yang sangat besar.

MU bisa mengganti Bruno Fernandes dengan pemain yang harganya dan gajinya jauh lebih murah. Kandidat gelandang serang yang bisa didatangkan MU menggantikan Bruno Fernandes adalah Xavi Simons atau Dani Olmo.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini