Sukses

Jadwal dan Link Streaming Leg Kedua Championship Series BRI Liga 1 2023/2024 di Vidio

Ffinal dan perebutan peringkat ketiga pada Championship Series BRI Liga 1 2023/2024 memasuki leg kedua. Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingannya di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Ffinal dan perebutan peringkat ketiga pada Championship Series BRI Liga 1 2023/2024 memasuki leg kedua. Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingannya di Vidio.

Leg pertama perebutan posisi ketiga BRI Liga 1 2023/2024 antara Bali United dan Borneo FC menghasilkan skor imbang 0-0. Leg kedua yang digelar di kandang Borneo FC, Stadion Batakan, Balikpapan, pada Kamis (30/5/2024), pun menjadi penentu siapa yang menduduki urutan tersebut.

Pada laga pertama, keunggulan numerik pemain seharusnya bisa dimaksimalkan Borneo FC untuk meraih kemenangan. Apalagi, secara statistik mereka juga unggul dalam penguasaan bola (60-40) dan jumlah tembakan. Namun, Borneo FC urung memanfaatkan kesempatan. 

Patut ditunggu apakah Pesut Etam akan menyesali kegagalan tersebut atau tidak pada leg kedua nanti.

Di final, Madura United harus siap menghadapi rintangan berat setelah menelan kekalahan 0-3 di kandang Persib Bandung pada leg pertama.

Bermain di Gelora Bangkalan, Madura United bakal mencoba setidaknya memangkas defisit di babak pertama sebelum mengerahkan segalanya selepas jeda. Dengan dukungan suporter, Laskar Sape Kerrab bakal mendapat energi tambahan demi mewujudkan misi tersebut. Namun, Persib babal tetap percaya diri karena membawa keunggulan tiga gol.

Jangan ketinggalan dua pertandingan seru ini. Berikut jadwal championship series leg kedua di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Kamis, 30 Mei 2024

19.00 WIB: Borneo FC Samarinda vs Bali United

Jumat, 31 Mei 2024

19.00 WIB: Madura United FC vs Persib Bandung

Live Borneo vs Bali United

Live Madura United vs Persib

3 dari 3 halaman

Nonton BRI Liga 1 di Vidio

Itu dia informasi lengkap mengenai jadwal dan link streaming BRI Liga 1 Championship Series leg kedua yang dapat disaksikan melalui Vidio. Segera unduh dan berlangganan paket Platinum Vidio mulai dari Rp 39 Ribu/bulan untuk menonton pertandingannya.

Langganan Vidio di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.