Sukses

Vidio Tayangkan Aksi Timnas Indonesia U-20 di Maurice Revello Tournament 2024

Vidio kembali memanjakan publik Tanah Air dengan menayangkan perjuangan Timnas Indonesia U-20 pada Maurice Revello Tournament 2024. Ajang yang sebelumnya bernama Toulon Cup itu berlangsung pada 3-16 Juni 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Vidio kembali memanjakan publik Tanah Air dengan menayangkan perjuangan Timnas Indonesia U-20 pada Maurice Revello Tournament 2024. Ajang yang sebelumnya bernama Toulon Cup itu berlangsung pada 3-16 Juni 2024.

Tahun ini, babak grup dibagi menjadi dua. Pada partisipasi yang ketiga, Indonesia masuk Grup B bersama Ukraina, Italia, Jepang, dan Panama. Sedangkan di Grup A hadir Arab Saudi, Pantai Gading, Prancis, Meksiko, dan Korea Selatan.

Sebagai awalan, Vidio akan menyuguhkan laga Timnas Indonesia kontra Ukraina di Vittroles, Prancis, Selasa (4/6/2024) pukul 23.00 WIB. Berikutnya untuk laga kedua, Indonesia akan meladeni perlawanan Panama di Aubagne, Kamis (6/6/2024) pukul 23.00 WIB.

Pada pertandingan ketiga, Garuda Muda akan berhadapan dengan Jepang Sabtu (8/6/2024) pukul 19:00 WIB. Sementara di duel terakhir fase grup, Timnas Indonesia bersua Italia pada Rabu (12/6/2024) pukul 23.15 WIB.

“Maurice Revello Tournament 2024 merupakan pertandingan persahabatan bagi tim nasional junior yang paling bergengsi dan ditunggu. Vidio percaya dengan kehadiran Timnas Indonesia U-20 pada Maurice Revello Tournament 2024 kali ini, akan menambah kepuasan para penonton streaming di Indonesia dalam mengakses berbagai tayangan olahraga terlengkap. Hal ini sejalan dengan tagline kami sebagai ‘Home of Sports - sports Indonesia terlengkap ada di Vidio’,” ungkap Eva Stephanie Kurnia, Senior Vice President Programming, Sports & Licencing Vidio.

“Selain sebagai Home of Sports, kami juga siap menjadi rumah untuk para pencinta Timnas Indonesia. Vidio berkomitmen untuk terus mendukung pertandingan dari timnas Indonesia karena Laga Timnas Terlengkap Ada di Vidio. Selain Maurice Revello Tournament 2024, akan ada upcoming match dari Timnas Indonesia seperti Indonesia melawan Filipina di kualifikasi Piala Dunia 2026 serta Piala AFF U-16 dan U-19,” tambah Eva.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Vidio Hadirkan Hiburan Lengkap

Selain tayangan Timnas Indonesia, pelanggan Vidio Platinum juga masih dapat menikmati sajian olahraga terlengkap baik lokal seperti Proliga, Livoli, maupun internasional sports seperti Premier League, Champions League, Serie A, LaLiga, NBA, FA Cup, Ligue 1, dan Liga terbaik lainnya. Pelanggan Diamond bahkan juga mendapatkan akses tambahan untuk menonton semua pertandingan Liga Inggris lengkap.

Tidak hanya tayangan olahraga, dengan langganan yang sama dan tanpa biaya tambahan, penonton juga akan dimanjakan dengan koleksi hiburan lengkap Vidio Original Series, Drama Korea, Hollywood, Anime, Kids, hingga Thailand dan hiburan Asia lainnya.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum atau Diamond untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga dan hiburan seru lainnya sepuasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.