Sukses

Saksikan Siaran Langsung Turnamen Maurice Revello Timnas Indonesia U-20 vs Panama 2024 di Vidio

Berikut jadwal siaran langsung timnas Indonesia U-20 vs Panama pada ajang turnamen Toulon Cup atau Maurice Revello 2024 yang berlangsung di Stade de Lattre-de-Tassigny, Aubagne, Kamis (6/6/2024) pukul 23.00 WIB. Saksikan pertandingan Garuda Muda hanya di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Berikut jadwal siaran langsung timnas Indonesia U-20 vs Panama pada ajang turnamen Toulon Cup atau Maurice Revello 2024 yang berlangsung di Stade de Lattre-de-Tassigny, Aubagne, Kamis (6/6/2024) pukul 23.00 WIB. Saksikan pertandingan Garuda Muda hanya di Vidio.

Perjuangan Garuda Muda di ajang ini masih berlanjut setelah menerima kekalahan 0-3 dari Ukraina di pertandingan sebelumnya. Tim asuhan Indra Sjafri selanjutnya menghadapi tantangan yang lebih berat karena bertemu Panama yang baru bertanding pertama kali.

Kekalahan dari Ukraina menjadi pelajaran berharga bagi Garuda Muda. Indonesia harus tampil lebih disiplin, kompak, dan berani mengambil risiko, walaupun berat untuk menghadapi lawan yang berstatus juara bertahan.

Maurice Revello merupakan turnamen bergengsi dimana Rui Costa pernah menjadi top skor sekaligus pemain terbaik pada edisi 1997. Ini menjadi pengalaman berharga bagi Garuda Muda untuk menguji kualitas dan mentalitas.

Mari kita dukung dan doakan perjuangan Garuda Muda Indonesia agar dapat meraih hasil maksimal di Turnamen Maurice Revello 2024. Dukungan penuh dari para suporter diharapkan dapat menjadi motivasi tambahan bagi tim.

Jadi, jangan sampai kelewatan pertandingan seru antara Timnas Indonesia U-20 vs Panama. Saksikan pertandingannya di Vidio, berikut adalah jadwal dan link siaran langsungnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Siaran Langsung

Kamis, 6 Juni 2024

23.00 WIB: Indonesia U-20 vs Panama

Link Siaran Langsung Indonesia vs Panama di sini

3 dari 3 halaman

Nonton Timnas Indonesia di Vidio

Itu dia informasi lengkap lengkap mengnai jadwal dan siaran langsung Timnas Indonesia U20 di Toulon Cup 2024. Segera unduh dan berlangganan paket premier Vidio untuk menonton pertandingan olahraga seru lainnya seperti NBA, BRI Liga 1, dan Proliga.

Langganan Vidio di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.