Sukses

Manchester United Bisa Kental Aroma Crystal Palace Musim Depan, 3 Pemain Dibidik

Manchester United kembali melirik pemain Crystal Palace setelah sebelumnya Guehi dan Olsie.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United terus bergerilya mencari pemain baru yang tepat untuk menghadapi musim 2024/2025. Setan Merah kemungkinan akan belanja pemain di Crystal Palace pada bursa transfer musim panas 2024 mendatang.

Palace memang tampil mengejutkan musim 2023/2024 sehingga pemainnya laris manis. MU sebelumnya sudah dikaitkan dengan dua pemain andalan Palace sejak beberapa bulan lalu yakni bek tengah Marc Guehi dan winger Michael Olise.

Pada awal Juni 2024 ini muncul satu lagi nama pemain Palace yang masuk radar MU. The Sun melaporkan MU saat ini tertarik dengan winger Eberechi Eze dari Palace. Setan Merah siap bersainga dengan Tottenham Hotspur.

Eze merupakan pemain serba bisa yang akan sangat menguntungkan MU. Posisi asli Eze adalah gelandang serang, tapi pemuda berusia 25 tahun tersebut juga bisa dimainkan sebagai sayap kiri maupun gelandang kiri.

MU membutuhkan Eze karena akan mendepak Jadon Sancho serta kemungkinan melego Antony. Sancho sudah terbuang dari skuad MU sejak Januari lalu. Dia dipinjamkan ke klub Jerman, Borussia Dortmund.

Sedangkan Antony rawan terbuang dari Old Trafford karena kinerjanya yang begitu buruk selama dua musim di MU sejak direkrut dari Ajax Amsterdam. Sir Jim Ratcliffe berencana menjual Antony sebelum harganya semakin turun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kinerja Eze Bikin Manchester United Kesengsem

Eze menarik perhatian tim pencari bakat MU setelah tampil gemilang di Palace dalam dua musim terakhir. Pada musim 2023/2024, Eze mampu mencetak 11 gol di Premier League. Musim sebelumnya Eze mencetak 10 gol.

Kehebatan Eze di Palace telah membuatnya menembus timnas Inggris. Eze sudah main empat kali sejak debut tahun lalu. Nama Eze juga masuk dalam skuad Inggris yang akan bermain di Piala Eropa atau Euro 2024.

3 dari 4 halaman

Kendala Manchester United Miliki Eze

Kendala terbesar MU memiliki Eze ada pada bandrol yang sangat mahal yang dipatok Palace untuk biasa perekrutan. Palace dilaporkan menginginkan mahar 60 juta poundsterling untuk kepindahan pemain keturunan Nigeria itu.

MU akan kesulitan memenuhi permintaan Palace. Mereka tak bisa keluar uang terlalu besar untuk seorang pemain di musim panas 2024. Anggaran belanja MU masih terbagi untuk menambah lubang di pertahanan dan penyerangan.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini