Sukses

Siaran Langsung Italia vs Timnas Indonesia U-20 di Vidio, Rabu 12 Juni 2024

Saksikan siaran langsung Italia U-21 vs Indonesia U-20 yang berlangsung di Stade Marcel Roustan, Prancis, Rabu (12/6/2024), pukul 23.15 WIB. Pertandingan dapat disaksikan melalui layanan streaming OTT Vidio!

Liputan6.com, Jakarta - Saksikan siaran langsung Italia U-21 vs Indonesia U-20 yang berlangsung di Stade Marcel Roustan, Prancis, Rabu (12/6/2024), pukul 23.15 WIB. Pertandingan dapat disaksikan melalui layanan streaming OTT Vidio!

Maurice Revello 2024 menjadi turnamen penting bagi asuhan Tim Indra Sjafri untuk melihat kelemahan dan kekurangan Garuda Muda. Saat ini, Timnas Indonesia U-20 belum mendapatkan poin setelah sealu tumbang dari tiga laga yang dilakoni melawan Ukraina, Jepang, dan Panama.

Walau Indonesia sudah dipastikan gagal merebut gelar juara, perjuangan masih berlanjut saat melawan Italia nanti. Timnas U-20 masih memiliki kesempatan untuk menunjukkan performa terbaik dan meminimalisir kesalahan. 

Italia saat ini menempati posisi kedua klasemen dengan total dua menang dan satu kalah oleh Ukraina. Indonesia, yang kemungkinan besar akan berada di posisi terbawah Grup B, akan memanfaatkan laga terakhir melawan Italia untuk memperbaiki performa, terutama dalam hal kesolidan lini tengah dan pertahanan.

Dengan persiapan yang lebih matang, diharapkan Timnas U-20 bisa tampil lebih solid dan mengurangi jumlah kebobolan yang menjadi masalah utama mereka selama turnamen ini.

Bagi Indonesia, ini adalah kesempatan untuk mengakhiri fase grup dengan catatan positif dan mempersiapkan diri lebih baik untuk pertandingan klasifikasi serta kompetisi di masa depan.

Dukung dan saksikan Garuda Muda dalam turnamen Toulon Cup atau Maurice Revello 2024 di Vidio! Berikut adalah jadwal Indonesia U-20 vs Italia U-21 serta link siaran langsungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Siaran Langsung

Rabu, 12 Juni 2024

23.15 WIB: Indonesia U-21 vs Italia U-20

Link Siaran Langsung Indonesia vs Italia di sini

3 dari 3 halaman

Nonton Timnas Indonesia di Vidio

Itu dia informasi lengkap mengenai jadwal dan link siaran langsung Timnas Indonesia U-20 vs Italia U-21 pada turnamen Maurice Revello 2024. Segera unduh aplikasi Vidio untuk menonton pertandingan seru lainnya seperti Liga Inggris, BRI Liga 1, dan NBA.

Langganan Vidio di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.