Sukses

Link Live Streaming Byon Combat 3 di Vidio: Randy vs Kkhaje, 22 Juni 2024

Berikut link live streaming Byon Combat 3, Sabtu (22/6/2024) yang digelar di Tennis Indoor Senaya, Jakarta. Saksikan pertarungannya di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Ajang pertarungan tinju Byon Combat Vol 3 kembali digelar, Sabtu (22/6/2024) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Pertandingan akan disiarkan langsung secara live melalui streaming di Vidio.

Byon Combat Showbiz Vol.3 akan menjadi acara yang lebih menarik dibandingkan dua event sebelumnya. Kali ini, acara tersebut akan menghadirkan pertarungan Boxing dan Kickboxing dalam satu malam, memberikan pengalaman yang lebih seru bagi para penonton.

Pertandingan utama akan mempertemukan dua petarung tangguh, Randy Pangalila dan Jekson "Kkajhe" Karmela, dalam pertarungan format kickboxing. Keputusan untuk memilih Kickboxing dalam Byon Combat Showbiz Vol.3 didasari oleh kebutuhan untuk menemukan aturan yang sesuai bagi kedua petarung utama, Randy Pangalila dan Kkajhe. 

Randy Pangalila, yang berlatar belakang Mixed Martial Arts (MMA), tidak dapat memanfaatkan teknik grappling yang biasa ia gunakan. Di sisi lain, Kkajhe, seorang peraih medali emas PON dalam Muay Thai, tidak diizinkan untuk menggunakan serangan lutut, yang merupakan salah satu andalan dalam disiplin tersebut.

Kickboxing terkenal dengan pertarungan yang dinamis dan penuh aksi. Aturan K-1 Kickboxing dengan 5 ronde x 3 menit diprediksi akan menghasilkan duel yang sengit dan menegangkan, memuaskan para pecinta combat sport.

Selain itu, Byon Combat Showbiz Vol.3 akan menampilkan pertandingan-pertandingan lain yang tidak kalah menarik sebagai bagian dari Co-Main Event. Beberapa pertarungan yang patut dinantikan antara lain adalah duel content creator antara Mike Simanjuntak dan Laurend Hutagalung, serta pertandingan antara Ongen Saknosiwi dan Jay Francis.

Tak hanya itu, acara ini juga akan menampilkan Ardam "Uncle Kong" melawan Sabda Ahessa, Hasibullah Rasikh melawan seorang petinju dari Thailand, Mitra Edisyahputra melawan Don Sulaiman, Kkungke melawan Ghulba, Prasetio melawan Had Waruwu, serta Andi Cobra melawan Calisrox. 

Dengan banyaknya pertarungan menarik dan penampilan para petarung berbakat, Byon Combat Showbiz Vol.3 wajib untuk ditunggu dan disaksikan. Saksikan pertarungannya dengan streaming di platform OTT Vidio.

Berikut adalah jadwal dan link streaming Byon Combat 3 di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming Byon Combat 3

Sabtu, 22 Juni 2024

Byon Combat 3: Randy Pangalila vs Jekson "Kkajhe" Karmela

Link Live Streaming Byon Combat 3 di sini

3 dari 3 halaman

Nonton Byon Combat di Vidio

Itu dia informasi lengkap mengenai jadwal dan link live streaming Byon Combat Vol.3 yang segera ditayangkan secara langsung di Vidio. Segera beli paket nonton Byon Combat hanya Rp20 Rb!

Beli di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.