Sukses

Link Live Streaming Euro 2024 Skotlandia vs Swiss: Momentum Kebangkitan

Pertandingan Euro 2024 antara Skotlandia melawan Swiss akan berlangsung pada pukul 02.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Skotlandia bertemu Swiss pada laga keduanya di putaran final Euro 2024 di Sokoine Stadium, Kamis (20/6/2024) dini hari WIB. Skotlandia ingin bangkit usai menerima kekalahan memalukan di laga pertama. Sedangkan Swiss bisa lolos ke babak selanjutnya jika menang atas Skotlandia.

Pada laga pembuka Piala Eropa 2024, Skotlandia secara memalukan kalah 1-5 dari Jerman. Pemain Skotlandia bahkan tidak ada yang bisa bikin gol. Satu-satunya gol tim asuhan Steve Clarke tercipta berkat bunuh diri bek Jerman, Antonio Rudiger.

Skotlandia pun dituntut bangkit di laga kedua saat melawan Swiss. Jika kalah lagi maka Skotlandia hampir pasti tidak akan bisa lolos ke babak selanjutnya. Namun butuh kerja ekstra untuk mengalahkan Swiss.

Swiss justru tampil ciamik di laga perdana Euro 2024. Swiss mampu meraih kemenangan 3-1 saat bertemu Hungaria. Swiss bisa langsung mengamankan satu tiket ke babak selanjutnya jika bisa menang lagi di pertandingan keduanya di Euro 2024.

Pertandingan Euro 2024 antara Skotlandia melawan Swiss akan berlangsung pada pukul 02.00 WIB. Link live streaming pertandingan tersebut tersedia di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming Skotlandia Melawan Swiss

Untuk menyaksikan keseruan pertandingan Euro 2024 antara Skotlandia melawan Swiss, silakan menonton melalui Vision+.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain Skotlandia vs Swiss

Skotlandia: Gunn; Hendry, Hanley, Tierney; Ralston, Gilmour, McTominay, Robertson; McGinn, Christie; Shankland

Swiss: Sommer; Schar, Akanji, Rodriguez; Widmer, Xhaka, Freuler, Aebischer; Vargas, Ndoye; Duah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.