Sukses

Manchester United Dapat Secercah Harapan dari Real Madrid untuk Striker Baru

Manchester United bisa mendapatkan striker baru murah karena tidak dipermanenkan Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United mendapat sedikit angin segar dari Real Madrid untuk mendapatkan striker pelapis Rasmus Hojlund dengan harga murah meriah. Salah satu pemain incaran MU masih belum pasti akan dipertahankan oleh Los Blancos.

Seperti diketahui MU butuh setidaknya satu penyerang untuk menggantikan Anthony Martial sebagai pelapis dari Hojlund musim depan. Martial telah dipastikan tidak akan diperpanjang kontraknya karena minim kontribusi.

MU tak bisa membeli striker berharga mahal karena harus membagi anggaran belanja di bursa transfer musim panas 2024 untuk merekrut pemain baru di sektor pertahanan dan juga lini tengah. Mereka mencoba memburu penyerang yang murah tapi berkualitas.

Salah satu nama yang dipertimbangkan MU karena harganya miring adalah penyerang Real Madrid Joselu. Pemain asal Spanyol itu bermain di Real Madrid sepanjang musim 2023/2024 dengan status pemain pinjaman dari Espanyol. Joselu mampu membuat 19 gol di musim 2023/2024.

Masa peminjaman Joselu di Santiago Bernabeu akan habis 30 Juni 2024. Namun hingga pertengahan Juni 2024 ini Real Madrid belum memutuskan apakah akan mempermanenkannya atau memulangkannya ke Espanyol.

Jika Real Madrid memutuskan memulangkan Joselu ke Espanyol maka MU berpeluang mendapatkan pemain nasional Spanyol itu dengan murah karena kontraknya habis Juni 2025.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Joselu Ragu Soal Masa Depannya di Real Madrid

Joselu dalam wawancara kepada media di sela-sela membela Spanyol di Euro 2024 mengaku masih belum tahu apakah Real Madrid akan kembali memakai jasanya untuk musim 2024/2025. Dia justru ragu dan memilih fokus membela Spanyol.

"Saya tidak yakin. Faktanya adalah kami berada dalam periode yang rumit. Saya sudah mengatakan beberapa hari yang lalu dalam sebuah wawancara bahwa saya memiliki klausul hingga 30 Juni agar Madrid dapat mengambil keputusan," ungkap Joselu.

"Memang benar di sini kamu jauh dari semua itu, tapi pada akhirnya kamu yang mengangkat telepon... Tapi saya tidak bisa berkata apa-apa, karena saya pun tidak tahu."

3 dari 4 halaman

Posisi Joselu di Real Madrid Terjepit

Joselu justru sedikit ragu akan dipakai Real Madrid musim depan karena pasukan Carlo Ancelotti baru mendaratkan dua penyerang baru yakni Kylian Mbappe dan wonderkid asal Brasil, Endrick.

"Itu tergantung pada lebih banyak orang. Madrid telah merekrut dua penyerang (Kylian Mbappé dan Endrick) dan akan merencanakan musim depan dengan cara ini... Saya harap semuanya dapat segera diselesaikan," tutur Joselu.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Manchester United atau MU akan melakukan transfer manager baru dan pemain, untuk memperkuat skuad-nya.

    Berita MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Joselu

  • Berita Bola

  • Bursa Transfer

  • LaLiga

Video Terkini