Sukses

Link Live Streaming Euro 2024 Polandia vs Austria: Sama-Sama Wajib Menang

Pertandingan seru Euro 2024 antara Polandia melawan Austria rencananya dimulai pukul 23.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Duel dua tim yang sedang lesu akan tersaji di laga kedua Grup D Euro 2024 di Olympiastadion, Berlin pada Jumat (21/6/2024) pukul 23.00 WIB. Polandia akan berjumpa Austria. Kedua tim sedang membutuhkan momentum kebangkitan usai keok di laga pertama di Euro 2024.

Polandia kalah tragis saat berhadapan dengan Belanda. Sempat membuat kejutan dengan unggul lebih dulu di menit 16 melalui gol Adam Buksa, Polandia kebobolan selang 13 menit kemudian lewat tendangan Cody Gakpo yang berbelok arah setelah membentur salah satu pemainnya.

Perjuangan Polandia harus runtuh setelah pemain pengganti Wout Weghorst mencetak gol saat laga tersisa tujuh menit lagi. Polandia harus keok 1-2 dari The Orange.

Austria juga menelan pil pahit pada laga pertama. Mereka cuma kalah tipis dari Prancis 0-1. Gol semata wayang kemenangan Les Bleus justru dicetak pemain Austria akibat bunuh diri dari Maximilian Wober. Sepanjang laga Austria mampu mematikan striker Prancis Kylian Mbappe.

Kini Polandia dan Austria harus bisa memenangi laga kedua saat bentrok di Berlin. Hanya kemenangan yang akan membuka peluang mereka lolos ke 16 besar. Pasalnya di Euro 2024 ada peringkat tiga terbaik.

Pertandingan Euro 2024 antara Polandia melawan Austria akan dimulai pada pukul 23.00 WIB. Link live streaming tersedia di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menonton pertandingan seru Euro 2024 antara Polandia melawan Austria yang berlangsung mulai 23.00 WIB, silakan menyaksikan di Visionplus.id.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain Polandia vs Austria

Polandia: Szczesny; Bednarek, Salamon, Kiwior; Frankowski, Szymanski, Romanczuk, Zielinski, Zalewski; Swiderski, Buksa

Austria: Pentz; Posch, Danso, Wober, Mwene; Seiwald, Grillitsch; Laimer, Baumgartner, Sabitzer; Arnautovic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini