Sukses

Top 3 Berita Bola: Manchester United Berpeluang Rekrut Pelapis Rasmus Hojlund Berkat Real Madrid

Manchester United mendapat kabar baik di bursa transfer musim panas 2024. MU punya secercah harapan untuk merekrut striker pelapis Rasmus Hojlund dengan harga murah meriah berkat klub raksasa LaLiga Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United mendapat kabar baik di musim panas 2024. Mereka berpeluang bisa merekrut striker pelapis Rasmus Hojlund dengan harga terjangkau berkat klub raksasa LaLiga Real Madrid.

Seperti diketahui, Setan Merah memang sudah santer diklaim berambisi mendatangkan setidaknya satu penyerang baru pertengahan tahun ini. Skuad racikan Erik ten Hag butuh opsi tambahan guna mengantisipasi kepergian Anthony Martial yang kontraknya berakhir per 30 Juni 2024.

Berbagai nama semula masuk dalam daftar incaran Manchester United di jendela transfer. Pesepak Bola asal Spanyol Joselu tak luput dari perhatian Setan Merah lantaran harganya yang cenderung terjangkau.

Kebetulan sang pemain saat ini cuma menjalani masa pinjaman dari Espanyol ke Real Madrid. Dia sempat menyumbangkan 19 gol untuk pasukan Carlo Ancelotti sepanjang kampanye 2023/2024, tetapi kesepakatannya bersama Los Blancos bakal habis pada pengujung bulan.

Manchester United berpeluang membajak Joselu apabila El Real memilih tak mempermanenkan sang pemain di Santiago Bernabeu. Banderol Joselu pun tak bakal terlalu mahal sebab kontraknya dengan klub induk dijadwalkan berakhir per Juni 2025 mendatang.

Kabar soal potensi perekrutan pemain pinjaman Real Madrid Joselu oleh Manchester United masuk dalam jajaran top 3 berita bola terpopuler Liputan6.com selama 24 jam terakhir. Simak selengkapnya pada halaman berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Manchester United Dapat Secercah Harapan dari Real Madrid untuk Striker Baru

Manchester United mendapat sedikit angin segar dari Real Madrid untuk mendapatkan striker pelapis Rasmus Hojlund dengan harga murah meriah. Salah satu pemain incaran MU masih belum pasti akan dipertahankan oleh Los Blancos.

Seperti diketahui MU butuh setidaknya satu penyerang untuk menggantikan Anthony Martial sebagai pelapis dari Hojlund musim depan. Martial telah dipastikan tidak akan diperpanjang kontraknya karena minim kontribusi.

MU tak bisa membeli striker berharga mahal karena harus membagi anggaran belanja di bursa transfer musim panas 2024 untuk merekrut pemain baru di sektor pertahanan dan juga lini tengah. Mereka mencoba memburu penyerang yang murah tapi berkualitas.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Jadwal Lengkap Euro 2024, Hasil, Klasemen Grup A, B, C, D, E, F Cek di Sini

Edisi ke-17 Piala Eropa yakni Euro 2024 sudah di depan mata. Kompetisi sepak bola internasional paling tenar kedua di dunia itu berlangsung di Jerman pada 14 Juni hingga 14 Juli.

Tuan rumah akan bersaing melawan 23 negara yang berpartisipasi setelah melewati kualifikasi Euro 2024. 

Daftarnya mencakup para mantan juara yakni Spanyol, Prancis, Portugal, Denmark, Republik Ceko, hingga pemenang edisi sebelumnya Italia. Hanya Uni Soviet (kini Rusia, dikenai sanksi) dan Yunani (gagal lolos) yang absen.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Timnas Indonesia Masuk Pot 6 Undian Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Ini Calon Lawannya

Timnas Indonesia masuk Pot 6 pada undian putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Pasukan Shin Tae-yong berada di kelompok tersebut bersama Korea Utara dan Kuwait.

Drawing fase tersebut berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (27/6/2024) pukul 14.00 WIB. Dikutip situs resmi FIFA, pengundian ini dibawakan oleh reporter olahraga Colette Wong dan Chief Tournament Officer Piala Dunia 2026 Manolo Zubiria.

Dua legenda dari Asia dilibatkan, yakni mantan pemain Jepang Shinji Okazaki dan eks pemain Iran Mehdi Mahdavikia.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.