Sukses

Manchester United Bisa Dapat Cuan dari Klub Turki, Negosiasi sudah Hampir Beres

Manchester United sedang dalam negosiasi dengan klub Turki untuk kepindahan salah satu pemainnya.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United kemungkinan akan segera berhasil menjual salah satu pemain yang sudah tidak diinginkan lagi. Klub Turki, Galatasaray, yang bakal menolong MU. Galatasaray dilaporkan selangkah lagi mendapatkan bek kanan Manchester United Aaron Wan-Bissaka.

Menurut laporan Bein Sports Turki, Galatasaray sudah melakukan pembicaraan serius dengan MU dalam beberapa pekan terakhir. Mereka membahas transfer Wan-Bissaka ke Turki di bursa transfer musim panas 2024 nanti.

Negosiasi Galatasaray dengan MU berjalan dengan baik. Galatasaray pada pertengahan Juni 2024 ini sudah mulai mengajukan penawaran kontrak untuk pemain nasional Inggris itu. Galatasaray bersedia mengontrak Wan-Bissaka selama empat tahun.

Galatasaray percaya diri bisa mengamankan jasa eks pemain Crystal Palace itu di bursa transfer musim panas 2024. Pasalnya Wan-Bissaka diduga juga memang ingin meninggalkan Manchester United karena tidak ada jaminan akan terus menjadi pemain inti di musim 2024/2025.

Pada musim 2023/2024 saja Wan-Bissaka kalah saing dengan Diogo Dalot. Wan-Bissaka tertolong dengan badai cedera yang dialami MU musim lalu di posisi bek kiri. Dia beberapa kali digeser main di sebelah kiri karena cedera yang dialami Luke Shaw dan Tyrell Malacia.

MU juga berniat mendepak Aaron Wan-Bissaka dan menggantinya dengan bek kanan yang punya kemampuan menyerang lebih baik. Apalagi kontrak AWB bersama MU akan segera habis pada Juni 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Calon Pengganti Wan-Bissaka di Manchester United

Manajemen MU kabarnya terus mencari pengganti yang cocok untuk Wan-Bissaka. Beberapa nama sudah dibidik MU seperti bek kanan Inter Milan Denzel Dumfries serta pemain Bayer Leverkusen Jeremie Frimpong.

MU baru bisa membeli bek kanan baru setelah terlebih dulu membereskan kepindahan Wan-Bissaka. Keuangan klub terganggu dengan ancaman nyata Financial fair Play sehingga tak bisa belanja mewah di musim panas 2024.

3 dari 4 halaman

MU Mau Barter Wan-Bissaka

Sebelum dikaitkan dengan Galatasaray, Wan-Bissaka sempat beberapa kali diisukan akan kembali ke Palace. MU berniat menjadikan Wan-Bissaka sebagai peluru untuk barter pemain dengan Palace.

Kebetulan ada tiga pemain penting Palace yang masuk radar MU. Mulai dari bek tengah Marc Guehi hingga dua winger Palace, Michael Olise dan Eberechi Eze.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini