Sukses

Link Live Streaming Euro 2024 Swiss vs Jerman: Cuma Butuh 1 Angka

Laga seru Euro 2024 antara Swiss melawan Jerman akan dimulai pada pukul 02.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Tuan rumah Jerman berhadapan dengan Swiss pada laga pamungkas Grup A Euro 2024 di Stadion Frankfurt Arena, Senin (24/6/2024) dini hari WIB. Kedua tim sebenarnya cuma perlu bermain imbang saja guna mengamankan target masing-masing di Grup A.

Jerman sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Piala Eropa 2024 setelah meraih hasil sempurna di dua laga awal. Pasukan Julian Nagelsmann mampu menghajar Hongaria dan Skotlandia dengan skor 2-0 dan 5-1.

Bermodal dua kemenangan, Jerman memuncaki klasemen Grup A. Mereka unggul dua angka dari Swiss yang berada di urutan dua. Jerman pun butuh imbang melawan Swiss untuk bisa menyegel posisi pertama Grup A. Sementara Swiss belum pasti lolos ke 16 besar. Mereka perlu tambahan satu poin untuk menyusul Jerman.

Karena sama-sama butuh satu angka saja maka muncul kekhawatiran kedua tim akan main mata pada pertemuan di Frankfurt Arena demi mengamankan target masing-masing. Skotlandia sangat butuh pertolongan Jerman untuk bisa menghajar Swiss dengan skor besar.

Menariknya pertemuan terakhir kedua tim baru-baru ini selalu berakhir imbang. Jerman dan Swiss bertemu dua kali di tahun 2020 di ajang UEFA Nations League. Hasilnya berakhir 3-3 dan 1-1.

Pertandingan seru Jerman melawan Swiss pada lanjutan Euro 2024 ini akan berlangsung pada pukul 02.00 WIB. Link live streaming tersedia di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming Swiss vs Jerman

Laga seru Euro 2024 antara Swiss melawan tuan rumah Prancis ini akan disiarkan langsung oleh RCTI. Sedangkan untuk yang ingin menyaksikan melalui live streaming, bisa menonton di Visionplus.id.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain Swiss vs Jerman

Swiss: Sommer; Schar, Akanji, Rodriguez; Widmer, Xhaka, Freuler, Aebischer; Ndoye, Vargas; Embolo

Jerman: Neuer; Kimmich, Tah, Rudiger, Mittelstadt; Andrich, Kroos; Musiala, Gundogan, Wirtz; Havertz

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini