Sukses

Manchester United Rela Rogoh Kocek Dalam-Dalam demi Bajak Bek Muda Incaran Real Madrid

Manchester United kabarnya rela merogoh kocek dalam-dalam demi membajak wonderkid incaran Real Madrid Leny Yoro di bursa transfer musim panas 2024.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United kabarnya rela merogoh kocek dalam-dalam demi membajak wonderkid incaran Real Madrid Leny Yoro di bursa transfer musim panas 2024.

Laporan menyebut Setan Merah bersedia membayar mahar lebih besar ketimbang klub raksasa LaLiga agar bisa megamankan tanda tangan bek berusia 18 tahun tersebut.

Seperti diketahui, Leny Yoro memang sedang menjadi komoditas hangat di jendela transfer pertengahan tahun ini. Hal itu menyusul kinerjanya yang gemilang bersama Lille, dengan dia berperan membantu timnya finis di peringkat 4 klasemen Ligue 1 2023/2024.

Kebetulan, kontrak Yoro bersama klub Prancis tinggal tersisa satu tahun lagi. Presiden Lille sendiri juga sudah memberi konfirmasi bahwa pihaknya bakal mengizinkan pesepak bola kelahiran 2005 untuk pergi pada musim panas.

Real Madrid dan Manchester United pun jadi duo tim yang santer dikabarkan tertarik mengamankan tanda tangan sang pemain. Los Blancos butuh amunisi baru lantaran kaptennya Nacho Fernandez dirumorkan bakal hijrah ke klub Arab Saudi Al-Qadsiah.

Di sisi lain, Setan Merah juga tengah mengincar jasa bek tengah anyar di bursa transfer musim panas 2024. Hal itu menyusul kepergian Raphael Varane yang kehabisan kontrak bersama Manchester United pada pengujung kampanye 2023/2024.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Leny Yoro Sudah Tentukan Pilihan

Adapun Leny Yoro kabarnya sudah menentukan pilihan klub untuk didatangi musim panas ini. Pakar transfer Fabrizio Romano mengeklaim remaja berusia 18 tahun lebih ingin pindah ke Real Madrid.

Yoro juga digadang-gadang sudah memberi tahu sendiri Los Blancos terkait keinginannya untuk bergabung ke skuad mereka di Santiago Bernabeu. Hanya saja yang jadi kendala, El Real kemungkinan tak bersedia membayar terlalu mahal untuk bek tengah asal Prancis.

3 dari 3 halaman

Manchester United Ambil Ancang-Ancang Bajak Leny Yoro

Menurut laporan Football Transfers, Real Madrid cuma mau menggelontorkan dana senilai 40 juta euro untuk mengangkut pemain muda potensial ke markasnya.

Los Blancos sudah menetapkan angka tersebut sebagai batas penawaran, dengan mereka enggan mengeluarkan biaya lebih dari itu.

Padahal Lille sendiri diklaim ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk adu harga. Situasi itu pun dijadikan celah bagi Manchester United membajak wonderkid Lille.

Setan Merah kabarnya tidak keberatan merogoh kocek dalam-dalam guna mengalahkan Los Blancos dalam perburuan tanda tangan Euro.

Menurut Ben Jacobs, Man Utd bersedia melampaui ambang batas 40 juta euro yang ditetapkan Real Madrid, dengan Lille konon bersedia melepas sang pemain apabila mendapat mahar sebesar 60 juta euro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.