Sukses

Siaran Langsung Indonesia vs Laos ASEAN U-16 Boys Championship, 27 Juni 2024

Berikut link siaran langsung Indonesia vs Laos, Kamis (27/6/2024), pukul 19.30 WIB. Saksikan ASEAN U-16 Boys Championship di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Pertandingan Indonesia vs Laos yang akan digelar Kamis (27/6/2024), pukul 19.30 WIB, berlangsung di Stadion Manahan, Solo. Laga ini dapat disaksikan melalui layanan streaming OTT Vidio.

Laga Indonesia menghadapi Laos akan menjadi pertandingan yang penting bagi Garuda Muda. Sejauh ini, Laos bermain dengan baik dengan menumbangkan Filipina dan Singapura. Sama halnya dengan Indonesia, Filipina dan Singapura juga berhasil ditaklukan dengan masing-masing skor yang sama 3-0.

Menurut regulasi, juara grup dan satu runner-up terbaik dari tiga grup akan melaju ke babak semifinal. Hal ini membuat perebutan tiket semifinal masih terbuka lebar.

Di sisi lain, Singapura dan Filipina harus menelan pil pahit di Piala AFF U-16 2024. Dua kekalahan di dua pertandingan awal Grup A memastikan mereka takkan lolos ke babak semifinal.

Meskipun masih memiliki satu pertandingan tersisa pada Kamis (27/6/2024), hasil tersebut tidak akan mengubah keadaan. Baik Singapura dan Filipina tidak memiliki peluang lagi untuk lolos.

Timnas Indonesia U-16 masih memiliki satu pertandingan tersisa di babak penyisihan grup, yaitu melawan Laos. Pertandingan ini akan menjadi penentu siapa yang akan menjadi juara grup dan lolos langsung ke semifinal.

Perjalanan Garuda Muda di ASEAN U-16 Boys Championship 2024 masih panjang. Kemenangan di dua pertandingan awal menjadi modal berharga, namun mereka harus tetap fokus dan tampil maksimal di sisa pertandingan untuk meraih tiket semifinal.

Dukung dan saksikan Garuda Muda! Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung ASEAN U-16 Boys Champhionship, Indonesia vs Laos.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Siaran Langsung Indonesia vs Laos

Kamis, 27 Juni 2024

19.30 WIB: Indonesia U-16 vs Laos U-16

Link Siaran Langsung Indonesia vs Laos di sini

3 dari 3 halaman

Nonton Bola di Vidio

Itu dia informasi lengkap mengenai jadwal dan link siaran langsung Indonesia vs Laos di ASEAN U-16 Boys Championship. Segera unduh dan berlangganan aplikasi Vidio untuk menonton pertandingannya.

Langganan Vidio di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.