Sukses

Saksikan Live Streaming Euro 2024 Georgia vs Portugal, Segera Dimulai

Pertandingan Euro 2024 antara Georgia melawan Portugal akan dimulai pada pukul 02.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Laga terakhir Grup F Euro 2024 mempertemukan debutan Georgia menghadapi Portugal di Veltins Arena, Kamis (27/6/2024) dini hari WIB. Georgia perlu tiga poin sehingga bakal menginginkan belas kasihan dari Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Pertandingan melawan Georgia sudah tidak mempengaruhi nasib Portugal. Mereka sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar dan mengamankan status sebagai juara Grup F setelah memenangi dua laga awal melawan Turki dan Republik Ceko.

Sedangkan Georgia butuh menang untuk bisa lolos ke babak 16 besar entah sebagai peringat dua atau salah satu dari peringkat tiga terbaik. Saat ini Georgia baru mendapat satu angka dari dua laga yang dilakoni di Piala Eropa 2024.

Melihat kondisi ini, Georgia sangat berharap pelatih Portugal Roberto Martinez mau melepas laga ini dengan memainkan para pemain lapis keduanya.

Pertandingan Euro 2024 antara Portugal melawan Georgia akan disiarkan langsung RCTI mulai 02.00 WIB. Link live streaming tersedia di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan keseruan pertandingan Euro 2024 antara Georgia melawan Portugal melalui live streaming, silakan membuka visionplus.id.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain Georgia vs Portugal

Georgia: Mamardashvili; Kverkveliya, Kashia, Dvali; Kakabadze, Mekvabishvili, Kochorashvili, Tsitaishvili; Davitashvili, Kvaratskhelia; Mikautadze

Portugal: Costa; Semedo, A Silva, Dias, Cancelo; Neves, Palhinha; B Silva, Fernandes, Felix; Ronaldo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini