Sukses

Top 3 Berita Bola: Manchester United Makin Dekat dengan Calon Bek Baru, Berpeluang Direkrut Akhir Pekan Ini

Manchester United berpeluang bisa merekrut bek baru akhir pekan ini. Pemain incarannya Jarrad Branthwaite kemungkinan bakal buru-buru dilego oleh Everton lantaran mereka tengah berupaya mematuhi Profit and Sustanability Rules (PSR) Premer League.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United berpeluang bisa merekrut bek baru akhir pekan ini. Pemain incarannya Jarrad Branthwaite kemungkinan terpaksa buru-buru dilego klubnya lantaran Everton tengah berupaya mematuhi aturan Profit and Sustanability Rules (PSR) milik Premer League.

Seperti diketahui, Setan Merah sudah santer dikabarkan ingin memboyong pemain bertahan anyar di jendela transfer musim panas 2024. Mereka butuh amunisi tambahan sebab pemain seniornya Raphael Varane sudah kehabisan kontrak di Old Trafford.

Branthwaite pun jadi salah satu target prioritas Manchester United menyusul penampilannya yang gemilang untuk Everton. Dia total telah membukukan 41 pertandingan lintas ajang musim lalu, sehingga membuat MU kepincut untuk megejar tanda tangannya.

Laporan mengungkap klub besutan Erik ten Hag sempat coba mengajukan tawaran pembuka kepada The Toffees. Setan Merah mengirim proposal 43 juta poundsterling yang langsung ditolak oleh klub Branthwaite.

Pemain asal Inggris sedianya memang dibanderol lumayan mahal oleh Everton. Mereka cuma mau melepas sang bek bintang apabila tim peminat bersedia memberi mahar sekitar 70 juta poundsterling.

Manchester United sendiri masih memandang angka itu terlalu mahal. Kendati demikian, mereka belum menyerah melayangkan tawaran baru buat Everton. Laporan Football Transfers menyebut Setan Merah punya celah untuk memaksa The Toffees menurunkan harga.

Mereka saat ini sedang terdesak mendapatkan suntikan dana sebelum awal Juli agar tak melanggar PSR, dengan hal itu bisa saja membuat Everton melunak dan melepas Branthwaite secara lebih murah di bursa transfer.

Kabar soal potensi perekrutan Jarrad Branthwaite oleh Manchester United masuk dalam jajaran top 3 berita bola terpopuler Liputan6.com selama 24 jam terakhir. Simak berita populer lainnya pada halaman berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Manchester United Bisa Segel Bek Baru Akhir Pekan Ini, Harganya Capai Rp1,4 Triliun

Manchester United bisa menyegel kesepakatan untuk bek tengah baru akhir pekan ini. Laporan Football Transfers mengungkap Setan Merah berpeluang menyelesaikan kepindahan Jarrad Branthwaite dari Everton yang dibanderol seharga 70 juta poundsterling atau setara kurang lebih Rp1,4 triliun pada Minggu waktu setempat.

Sebagaimana diketahui, MU memang sudah santer diklaim ingin merekrut pemain bertahan anyar musim depan. Hal itu dilakukan demi mengantisipasi hilangnya sosok Raphael Varane yang kehabisan kontrak di Old Trafford per Juni 2024.

Nama Jarrad Branthwaite pun muncul sebagai salah satu kandidat top Manchester United. Pemuda asal Inggris itu tampil gemilang untuk klubnya musim lalu dengan membukukan total 41 pertandingan lintas ajang.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Jadwal Lengkap Euro 2024 dan Hasil Babak 16 Besar, 8 Besar, Semifinal, Final

Seleksi alam di fase awal Euro 2024 sudah selesai. Sebanyak 16 negara kini bertarung di babak sesungguhnya setelah delapan tim tersaring keluar dari persaingan.

Mereka bakal diadu pada sistem gugur hingga akhirnya keluar muncul juara Piala Eropa 2024.

Dari Grup A hadir tuan rumah Jerman dan Swiss. Spanyol dan Italia mewakili Grup B. Sementara Grup C mengirim Inggris, Denmark, dan Slovenia.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Jadwal Lengkap Copa America 2024, Hasil, Klasemen Grup A, B, C, D Cek di Sini

Pesta sepak bola Amerika Selatan sudah di depan mata. Berlangsung Copa America 2024 di Amerika Serikat pada 20 Juni hingga 14 Juli.

Ajang ini merupakan edisi ke-48 sepanjang sejarah. Argentina merupakan juara bertahan usai merebut gelar pada edisi sebelumnya tahun 2021.

Copa America biasa diperebutkan negara-negara Amerika Selatan. Namun, CONMEBOL selaku induk sepak bola di kawasan tersebut kerap mengundang wakil federasi lain untuk ikut serta. Jepang (1999, 2019) dan Qatar (2019) dari Asia bahkan sempat diajak.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.