Sukses

Jelang Lawan Spanyol di Euro 2024, Bintang Georgia Dirayu Pindah ke Real Madrid

Kvicha Kvaratskhelia dirayu Guti Hernandez agar bisa pindah ke klub Spanyol, Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta- Spanyol akan berjumpa dengan Georgia di babak 16 besar Euro 2024 yang rencananya berlangsung Senin (1/7/2024) dini hari WIB. Mantan pesepak bola Spanyol Guti Hernandez mencoba mengganggu konsentrasi bintang Georgia, Kvicha Kvaratskhelia.

Guti merayu pemain Napoli tersebut untuk pindah ke Real Madrid. Hubungan Guti cukup dekat dengan Kvaratskhelia. Keduanya pernah saling kontak melalui Instagram. Guti memberikan jersey miliknya kepada Kvaratskhelia. Kini Guti menantikan Kvaratskhelia membalas memberikan jerseynya.

“Saya harap Anda menyukai kaus itu dan impian Anda menjadi kenyataan. Kami menunggumu di Real Madrid. Saya sedikit marah pada Kvara karena kami saling menulis di Instagram dan dia menjanjikan kaosnya kepada saya, yang belum saya terima," tutur Guti kepada El Chiringuito.

Guti berharap Kvaratskhelia tidak membuat Spanyol tersingkir di 16 besar Euro 2024. Guti tidak akan menerima jika dikasih jersey timnas Georgia hasil mendepak Spanyol dari Piala Eropa 2024.

“Saya akan menghubunginya dari sini, saya harap dia akan mengirimi saya satu dari tim nasional Georgia, yang sekarang dia mainkan di Euro 2024. Saya sangat ingin memiliki kaosnya di rumah. Tapi saya tidak ingin kaos itu ada di rumah. usir Spanyol!”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kiprah Kvaratskhelia di Napoli

Kvaratskhelia termasuk salah satu bintang muda yang bersinar di Eropa dalam dua musim terakhir. Kvaratskhelia secara mengejutkan jadi bintang di Napoli. Pada musim perdananya dia membantu Napoli mengakhiri puasa meraih Scudetto.

Napoli bisa menjuarai Liga Italia musim 2022/2023 berkat kiprah luar biasa Kvaratskhelia yang dibantu pemain-pemain seperti Kim Min-jae dan Victor Osimhen. Kvaratskhelia dielukkan fans Napoli karena sudah lama tak Scudetto sejak zaman Diego Maradona.

3 dari 3 halaman

Kvaratskhelia Bersinar Bersama Georgia

Kvaratskhelia kemudian juga membuat sejarah dengan membawa Georgia untuk pertama kalinya lolos ke putaran final Euro 2024. Pada debutnya, Georgia juga bermain luar biasa. Mereka bisa lolos ke babak 16 besar.

Georgia meraih kemenangan pertama di Euro 2024 sekaligus memastikan diri melaju ke 16 besar berkat kemenangan mengejutkan 2-0 atas Portugal. Kvaratskhelia turut membuat gol di laga tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.