Sukses

Top 3 Berita Bola: PSG Siap Pecahkan Rekor Transfer Buat Bintang Muda Pengganti Kylian Mbappe

Kylian Mbappe sekarang telah bergabung dengan Real Madrid dan bisa bergabung dengan pemain seperti Jude Bellingham, Vinicius Jr dan Rodrygo di musim mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan sudah menemukan pengganti Kylian Mbappe. Dia adalah pemain muda yang tengah bersinar di Barcelona Lamine Yamal.

Untuk mendapatkan Lamine Yamal, ada kemungkinan PSG bisa memecahkan rekor dunia transfer. Menurut media Spanyol Mundo Deportivo, mereka siap mengeluarkan 250 juta euro atau 211 juta pounds.

Seperti diketahui, Mbappe sudah pindah ke Real Madrid musim panas ini. Dia akan resmi bergabung dengan klub Spanyol tersebut, pada awal Juli dengan status bebas transfer ketika kontraknya di PSG berakhir.

Pemain berusia 25 tahun itu mencetak 256 gol dalam 308 pertandingan di Parc des Princes. Mbappe menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa PSG selama berada di klub.

Mbappe saat ini sedang menjalani tugas internasional bersama Prancis di Euro 2024, saat Les Bleus berusaha memenangkan Kejuaraan Eropa untuk ketiga kalinya.

Mbappe sekarang telah bergabung dengan juara Spanyol dan Eropa. Dia bisa bergabung dengan pemain seperti Jude Bellingham, Vinicius Jr dan Rodrygo di musim mendatang.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Temukan Pengganti Kylian Mbappe, PSG Sudah Bersiap Lagi Pecahkan Rekor Transfer

Paris Saint-Germain (PSG) sedang mencari superstar baru setelah kehilangan Kylian Mbappe yang sudah pindah ke Real Madrid musim panas ini. Klub Prancis ini kemungkinan bisa memecahkan rekor biaya transfer dunia lagi untuk melakukannya.

Mbappe yang sudah lama ditunggu-tunggu Real Madrid telah dikonfirmasi kepindahannya awal musim panas ini. Dia akan resmi bergabung dengan klub Spanyol tersebut, pada awal Juli dengan status bebas transfer ketika kontraknya di PSG berakhir.

Pemain berusia 25 tahun itu mencetak 256 gol dalam 308 pertandingan di Parc des Princes. Mbappe menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa PSG selama berada di klub.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Susul Van Nistelrooy, Manchester United Datangkan Pelatih Baru Lain dari Belanda

Raksasa Liga Inggris Manchester United tak ingin kejadian memalukan di musim 2024/2025 terulang. Setan Merah mencoba memberikan bala bantuan untuk manajer Erik ten Hag musim depan dengan mendatangkan tambahan pelatih.

Seperti diketahui Erik Ten Hag hampir saja dipecat oleh MU usai hasil memalukan di musim 2023/2024. The Red Devils harus puas finis di urutan delapan Liga Inggris dan menjadi juru kunci di fase grup Liga Champions.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. 3 Bintang Euro 2024 yang Jadi Incaran Manchester United di Bursa Transfer Musim Panas

Manchester United santer dikabarkan bakal melakukan perombakan pada skuadnya jelang kampanye 2024/2025. Hal itu dilakukan menyusul performa kurang memuaskan mereka di berbagai kompetisi musim lalu.

Seperti diketahui, MU memang belum lama ini memang mencatatkan finis terburuk mereka sepanjang sejarah era Premier League dengan menempati urutan 8 klasemen akhir Liga Inggris 2023/2024.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.