Sukses

Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala AFF U-16 2024 Indonesia vs Australia di Vidio

Berikut jadwal siaran langsung Indonesia vs Australia yang berlangsung Senin (1/7/2024) di Stadion Manahan, Solo. Saksikan seluruh rangkaian Piala AFF U-16 2024 di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Berikut jadwal siaran langsung Indonesia vs Australia yang berlangsung Senin (1/7/2024) di Stadion Manahan, Solo. Saksikan seluruh rangkaian Piala AFF U-16 2024 di Vidio.

Timnas Indonesia U16 tampil sangat baik selama fase grup dengan menjadi pemuncak di Grup A. Mencatat tak terkalahkan, Garuda Muda berhasil mendapat tiket ke semifinal, berhadapan dengan Australia. Tim Kangguru tersebut juga tampil impresif dengan menjadi juara di Grup C.

Garuda Muda memiliki keuntungan dengan dukungan penuh dari para suporter tuan rumah. Semangat juang dan pantang menyerah para pemain diharapkan dapat menjadi kunci kemenangan di pertandingan ini.

Di sisi lain, Australia memiliki pemain-pemain yang tangguh dan postur tinggi. Pertemuan Indonesia dan Australia di semifinal nanti diprediksi akan menjadi laga yang sengit dan menarik. Tim suhan Nova Arianto tersebut tidak gentar karena sudah menunjukan performa yang baik di babak penyisihan grup.

Pemenang laga nanti bakal menghadapi Vietnam atau Thailand yang bermain terlebih dahulu. Vietnam lolos ke semifinal sebagai juara Grup B dan Thailand menjadi runner up terbaik di fase Grup. 

Vietnam maupun Thailand belum pernah mendapatkan kekalahan di fase Grup. Ini menunjukan bahwa keduanya berhasil tampil baik. Vietnam dikenal dengan gaya bermain yang disiplin dan taktis. Di sisi lain, Thailand memiliki pemain-pemain yang skillful dan kreatif.

Ayo dukung dan saksikan Garuda Muda di semifinal ASEAN U16 Boys Championship di Vidio. Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung Indonesia vs Australia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Siaran Langsung

Senin, 1 Juli 2024 | Stadion Manahan

15.00 WIB: Vietnam vs Thailand

19.30 WIB: Indonesia vs Australia

Jadwal dan link siaran langsung ASEAN U-16 Boys Championship di sini

3 dari 3 halaman

Nonton Bola di Vidio

Itu dia informasi lengkap mengenai jadwal dan link siaran langsung semifinal ASEAN U-16 Boys Championship atau AFF U-16 di Vidio. Segera unduh dan berlangganan paket Platinum Vidio mulai dari Rp 39 Ribu/bulan. Nonton sports terlengkap hanya di Vidio!

Langganan Vidio di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.