Sukses

Link Siaran Langsung Vietnam vs Indonesia di Vidio: Perebutan Peringkat 3 AFF U-16 2024

Berikut link siaran langsung Vietnam vs Indonesia dalam perebutan peringkat ketiga AFF U-16 atau ASEAN U-16 Boys Championship yang berlangsung Rabu (3/7/2024), pukul 15.00 WIB di Stadion Manahan, Solo. Saksikan pertandingannya melalui streaming di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Berikut link siaran langsung Vietnam vs Indonesia dalam perebutan peringkat ketiga AFF U-16 atau ASEAN U-16 Boys Championship yang berlangsung Rabu (3/7/2024), pukul 15.00 WIB di Stadion Manahan, Solo. Saksikan pertandingannya melalui streaming di Vidio.

Mimpi indah untuk mengangkat trofi juara Piala AFF U-16 2024 harus dikubur dalam-dalam oleh Timnas U-16 Indonesia dan Vietnam. Jalan terjal di babak semifinal mengantarkan kedua tim pada kekalahan pahit, sehingga mereka terpaksa mengalihkan fokus untuk memperebutkan medali perunggu.

Garuda Muda tumbang di tangan Australia dengan skor 3-5. Kekalahan ini tak hanya memutuskan ambisi mereka untuk mendapatkan tiket ke final, tetapi juga menjadi pil pahit bagi para pemain dan masyarakat Indonesia. 

Kartu merah yang diterima Raihan Apriansyah di babak pertama memaksa Timnas Indonesia U-16 bermain 10 orang. Di sisi lain, The Golden Star Warriors juga menelan pil pahit setelah ditaklukkan Thailand dengan skor 1-2 menyusul gol di injury time.

Meski mimpi juara telah pupus, semangat pantang menyerah tetap harus dikobarkan oleh Timnas U-16 Indonesia dan Vietnam. Perebutan medali perunggu menjadi tantangan baru yang harus dihadapi.

Tim asuhan Nova Arianto tentunya diharapkan dapat memetik pelajaran berharga dari pengalaman di Piala AFF U-16 2024. Evaluasi dan perbaikan dari sisi fisik dan mental tentunya diperlukamn, mengingat waktu yang masih banyak bagi Garuda Muda untuk berkembang.

Ayo dukung dan saksikan Timnas Indonesia memperjuangkan peringkat tiga dalam ASEAN U-16 Boys Championship 2024. Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung Vietnam vs Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Siaran Langsung

Rabu, 3 Juli 2024

15.00 WIB: Vietnam U-16 vs Indonesia U-16 

Link Siaran Langsung Vietnam vs Indonesia di sini

3 dari 3 halaman

Nonton Timnas Indonesia di Vidio

Itu dia informasi lengkap mengenai jadwal dan link siaran langsung Vietnam vs Indonesia dalam turnamen AFF U-16 atau ASEAN U-16 Boys Championship. Segera unduh dan berlangganan paket Platinum mulai dari Rp 39 Ribu/bulan untuk menonton pertandingannya.

Langganan Vidio di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.