Sukses

Juventus Segera Dapatkan Pemain Incaran Manchester United

Juventus sudah mencapai kesepakatan verbal dengan klub. Kepindahan pemain yang sempat diincar Manchester Untied segera terjadi.

Liputan6.com, Jakarta- Juventus terus tancap gas di bursa transfer pemain usai mendapatkan pelatih baru Thiago Motta. Juve dikabarkan akan mengumumkan transfer baru lagi pada pekan pertama Juli 2024. Kali ini yang direkrut adalah incaran lama Manchester United, Khephren Thuram, dari klub Prancis Nice.

Negosiasi Juventus dan Nice kabarnya sudah mencapai titik temu. Juventus bersedia membayar 20 juta euro ditambah bonus sebesar lima juta euro untuk mendapatkan pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut.

Juventus dengan Thuram juga sudah mencapai kesepakatan soal kontrak. I Bianconeri bersedia memberikan kontrak selama lima tahun sampai Juni 2029.

Kabar kepindahan Khephren Thuram ini ke Juventus diungkap jurnalis pakar transfer pemain Fabrizio Romano. Kedua klub sudah sepakat secara verbal. Dokumun resmi kepindahan Thuram akan diselesaikan pada hari Rabu 3 Juli 2024.

Selanjutnya Thuram akan terbang ke Turin pada pekan ini juga untuk menjalani tes medis sebelum diresmikan sebagai pemain baru Juventus bila pemeriksaan berjalan dengan lancar.

Juventus bergerak cepat mengalahkan MU yang juga sempat berminat kepada putra pemain legendaris Prancis Lillian Thuram tersebut untuk menjadi pengganti gelandang bertahan Casemiro, yang rencananya bakal dibuang di musim panas 2024 ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Derby Thuram di Liga Italia Musim Depan

Thuram akan menjadi rekrutan kedua Juventus di bursa transfer musim panas 2024 ini. Sebelumnya Juve sudah menuntaskan transfer gelandang Douglas Luiz dari Aston Villa. Juve harus memberikan Enzo Barrenechea dan Samuel Iling Junior kepada Villa untuk memuluskan transfer ini.

Bergabungnya Khephren Thuram ke Juventus membuat akan terjadi Derby Thuram pada bertemu Inter Milan. Seperti diketahui putra Lilian Thuram lainnya, Marcus, sudah lebih dulu bermain di Inter Milan sejak musim lalu.

Menarik dinantikan tim mana yang akan didukung Lillian Thuram saat Juventus berjumpa Inter Milan. Kebetulan saat masih aktif bermain, Lilian pernah bermain untuk kedua klub tersebut.

3 dari 4 halaman

Juventus Bakal Terus Belanja Pemain

Setelah Khephren Thuram resmi, Juventus diyakini masih belum akan berhenti belanja untuk memuaskan Motta. I Bianconeri masih mencari bek tengah baru, dan penyerang tambahan karena akan melepas Arkadiusz Milik dan Moise Kean.

Beberapa nama yang digadang sedang dikejar Juventus antara lain seperti Jadon Sancho dari Manchester United, Riccardo Calafiori dan Joshua Zirkzee asal Bologna hingga gelandang Atalanta Teun Koopmeiners.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manchester United atau MU akan melakukan transfer manager baru dan pemain, untuk memperkuat skuad-nya.

    Berita MU

  • Khephren Thuram

  • Berita Bola

  • Bursa Transfer