Sukses

Cara Nonton Olimpiade Paris 2024 di Vidio: 9 Atlet Bulu Tangkis Indonesia Siap Berjuang

Simak cara nonton Olympic Games Paris 2024 yang berlangsung 26 Juli hingga 11 Agustus di Paris, Prancis. Saksikan seluruh rangkaian pertandingannya dengan streaming di layanan OTT Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Simak cara nonton Olympic Games Paris 2024 yang berlangsung 26 Juli hingga 11 Agustus di Paris, Prancis. Saksikan seluruh rangkaian pertandingannya dengan streaming di layanan OTT Vidio.

Olimpiade Paris 2024 semakin dekat dan Indonesia bersiap untuk kembali mengukir prestasi di kancah olahraga dunia. Hingga saat ini, cabor bulu tangkis menjadi penyumbang atlet terbanyak bagi kontingen Indonesia, dengan sembilan nama yang siap bertanding di lima nomor berbeda.

Bulu tangkis memang selalu menjadi harapan utama Indonesia untuk meraih medali emas di Olimpiade. Sepanjang sejarah, sejak Olimpiade Barcelona 1992, cabor ini hanya sekali absen menyumbangkan medali emas, yaitu pada London 2012. Prestasi gemilang ini menjadi bukti kekuatan dan potensi besar para atlet bulu tangkis Indonesia.

Namun, atlet cabang olahraga lainnya juga patut untuk kita dukung seperti angkat besi, atletik, panahan, panjat tebing, dan lainnya. Perwakilan atlet Indonesia bakal berjuang untuk membawa hasil yang terbaik bagi Merah Putih.

Cabang olahraga angkat besi berambisi untuk melanjutkan tradisi medali yang telah diraih sejak Sydney 2000. Tim angkat besi Indonesia meloloskan tiga atlet terbaiknya untuk bertanding di kancah Olimpiade.

Nurul Akmal, lifter putri di kelas +81kg, berhasil lolos melalui mekanisme realokasi. Ia bergabung dengan dua lifter putra yang telah terlebih dahulu memastikan tempatnya, yaitu Eko Yuli Irawan di kelas 61kg dan Rizki Juniansyah di kelas 73kg.

Mari kita dukung dan saksikan atlet Indonesia untuk meraih medali setiap cabang olahraga yang diikuti. Berikut adalah cara nonton Olympic Games Paris 2024 di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara Nonton Olympic Games Paris 2024

  • Unduh aplikasi Vidio di Appstore/Playstore di Smartphone kamu atau bisa juga dengan membuka Web Browser
  • Daftar akun atau Log In jika sudah mempunyai akun
  • Pilih paket yang tersedia untuk Olimpiade Paris 2024, lanjutkan hingga pembayaran selesai
  • Buka halaman sport dan pilih halaman Olimpiade atau klik tautan ini
3 dari 3 halaman

Nonton Paris 2024 di Vidio

Itu dia informasi lengkap mengenai cara nonton Olympic Games Paris 2024 yang segera tayang di Vidio. Segera unduh dan berlangganan paket Vidio untuk menonton pertandingan olahraga seru lainnya seperti Liga Inggris, BRI Liga 1, NBA, dan Wimbledon.

Langganan Vidio di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.