Sukses

Jadwal Siaran Langsung Argentina vs Ekuador di Perempat Final Copa America 2024 di Vidio

Berikut jadawl dan link siaran langsung Argentina vs Ekuador, Jumat (5/7/2024), pukul 08.00 WIB. Saksikan rangkaian Copa America di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta- Laga perempat final Copa America 2024 melawan Ekuador menjadi momen krusial bagi Lionel Messi dan Argentina dalam upaya mempertahankan gelar juara. Pertandingan ini menghadirkan peluang emas bagi La Albiceleste untuk melaju ke final, mengingat peta persaingan di babak ini lebih menguntungkan dibandingkan tim lain seperti Uruguay atau Brasil.

Argentina menunjukkan performa gemilang di babak grup dengan meraih tiga kemenangan meyakinkan. Di bawah kepemimpinan Lionel Messi, La Albiceleste tampil solid dan penuh percaya diri.

Ekuador, sang lawan di perempat final, tak boleh dianggap remeh. Tim ini lolos ke babak gugur dengan status runner-up grup, menunjukkan kegigihan dan mentalitas pantang menyerah.

Namun, secara keseluruhan, Argentina masih diunggulkan untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ini. Messi dan kawan-kawan tentu tak ingin menyia-siakan peluang emas ini. Mereka bertekad untuk mempertahankan gelar juara Copa America 

Mampukah Messi dan Argentina memanfaatkan peluang emas ini? Saksikan keseruannya di laga perempat final Copa America 2024 melawan Ekuador di Vidio. Berikut adalah jadwal Copa America dan link siaran langsungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Siaran Langsung

Jumat, 5 Juli 2024

08.00 WIB: Argentina vs Ekuador

Link Siaran Langsung Argentina vs Ekuador di sini

3 dari 3 halaman

Nonton Copa America di Vidio

Segera unduh dan berlangganan paket Vidio Platinum mulai dari Rp 39 Ribu/bulan untuk menonton tim favorit Anda di Copa America 2024. Saksikan pertandingan olahraga terlengkap lainnya di Vidio seperti BRI Liga 1, Liga Inggris, NBA, Tenis Wimbledon, dan Voli Proliga.

Langganan Vidio di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.