Sukses

Marselino Ferdinan Pastikan Tetap di Eropa Musim Depan, Masih Rahasiakan Klub Barunya

Marselino mengunjungi PRJ pada 4 Juli 2024. Di sana dia mengungkapkan soal masa depannya.

Liputan6.com, Jakarta- Pemain muda berbakat Indonesia Marselino Ferdinan memastikan akan tetap merumput di Eropa pada musim kompetisi 2024/2025. Namun Marselino masih menutup rapat klub yang akan dibelanya setelah meninggalkan KMSK Deinze.

Marselino saat ini berstatus free transfer setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh Deinze. Marselino bersama 10 pemain lain dibiarkan pergi secara cuma-cuma oleh Deinze saat kontraknya berakhir 30 Juni 2024.

Usai dilepas oleh Deinze teka-teki soal masa depan Marselino pun menyeruak. Ada isu akan kembali ke Indonesia hingga membela klub Inggris milik, Oxford United. Kebetulan Oxford dimiliki penguasaha Indonesia Anindya Bakrie dan Erick Thohir.

Namun hingga Kamis 4 Juli 2024, Marselino masih belum mau memberitahu soal klub barunya. Mantan pemain Persebaya Surabaya itu hanya memberikan sedikit kisi-kisi. Yang jelas dia akan tetap merumput di Eropa.

"Saya tegaskan saya masih di Eropa, tapi klubnya masih rahasia. Liga Inggris? belum tau, kita lagi proses. Ada beberapa opsi juga, kita obrolin. Kita lagi proses ada beberapa opsi dan juga. Jadi kita ngobrol intens. Ya kita lihat sampai saya sign baru (ketahuan)," tutur Marselino.

Di tengah libur kompetisi dan pencarian klub baru, Marselino memilih menghabiskan waktu di Indonesia. Marselino mengunjungi Pekan Raya Jakarta atau Jakarta Fair pada 4 Juli 2024 untuk menemui penggemarnya dalam acara Meet and Greet di Rumah Indofood.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Marselino Bikin Heboh PRJ

Marselino tak sendirian mengikuti Meet and Greet di PRJ. Dia ditemani empat pemain yang pernah bermain di timnas Indonesia juga yakni Edo Febriansah, Alfeandra Dewangga, Malik Irsadi, dan Jack Brown.

Kedatangan Marselino dan kawan-kawan menarik perhatian pengunjung PRJ. Mereka langsung berkerumum di depan Rumah Indofood untuk melihat secara dekat para pemain timnas Indonesia ini. Banyak fans wanita baik muda hingga paruh baya histeris melihat Marselino dan Dewangga.

3 dari 3 halaman

Marselino dan Dewangga Paling Populer

Marselino dan Dewangga menjadi pemain yang paling banyak dielu-elukan pengunjung PRJ. Banyak yang berebut ingin foto bareng dan meminta tanda tangan dengan kelima pemain timnas Indonesia ini.

Di panggung, Marselino dan keempat pemain banyak bercerita mengenai pengalamannya membela timnas Indonesia. Mereka juga sempat mengadakan permainan untuk pengunjung yang beruntung. Pemenang berhak membawa pulang hadiah menarik yang diserahkan langsung oleh salah satu pemain timnas Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.