Sukses

Top 3 Berita Bola: Direktur Olahraga Baru Manchester United Sudah Tentukan 4 Pemain untuk Dibeli di Musim Panas 2024

Direktur Olahraga Manchester United Dan Ashworth bergerak cepat begitu dirinya menempati jabatan di Old Trafford. Dia kabarnya sudah menyusun daftar 4 penggawa yang akan direkrut Setan Merah lewat bursa transfer musim panas 2024.

Liputan6.com, Jakarta Direktur Olahraga Manchester United Dan Ashworth bergerak cepat begitu dirinya menempati jabatan di Old Trafford. Pria yang baru saja dibajak dari Newcastle United itu langsung menyusun daftar incaran untuk musim panas 2024.

Laporan Daily Mail baru-baru ini mengungkap ada setidaknya empat pemain yang bakal dikejar Ashworth guna mendongkrak kualitas skuad Setan Merah jelang kampanye 2024/2025. Rinciannya ialah: dua bek tengah, satu gelandang, dan satu penyerang.

Sejauh ini, nama Matthijs de Ligt merupakan kandidat kuat untuk menjadi rekrutan besar pertama Manchester United di bursa transfer. Klub raksasa Liga Inggris butuh jasanya sebagai penerus Raphael Varane yang baru saja kehabisan kontrak bersama Setan Merah.

MU berniat memberi mahar 42 juta poundsterling ditambah bonus demi menyegel De Ligt dari Bayern Munchen. Setelahnya, Setan Merah juga bakal kerja keras merayu Everton untuk melepas Jarrad Branthwaite yang juga sudah lama menjadi bek incaran favorit mereka.

Sementara itu untuk posisi gelandang dan penyerang, nama spesifik turut dimiliki Ashworth dan Manchester United. Manuel Ugarte rencananya akan didapuk sebagai pengganti Caemiro, sementara Joshua Zirkzee bakal bertugas meringankan beban mencetak gol Rasmus Hojlund.

Kabar soal gercepnya kerja Dan Ashworth menentukan 4 calon rekrutan baru Manchester United masuk dalam jajaran top 3 berita bola terpopuler Liputan6.com selama 24 jam terakhir. Simak deretan berita populer lainnya pada halaman berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dan Ashworth Gerak Cepat, Langsung Tentukan 4 Pemain yang akan Dibeli Manchester United

Direktur olahraga baru Manchester United Dan Ashworth langsung bekerja membenahi klub usai dibajak dari Newcastle United. Ashworth gerap cepat menyusun apa saja yang dibutuhkan manajer Erik ten Hag untuk mengarungi musim 2024/2025.

Daily Mail pada pertengahan pekan ini melaporkan Dan Ashworth sudah menetapkan empat pemain yang akan dikejarnya di bursa transfer musim panas 2024 ini. MU akan mendatangkan dua bek tengah, satu gelandang dan satu penyerang.

Buruan utama yang sedang dikejar Ashworth adalah bek Bayern Munchen Matthijs de Ligt. Pemain asal Belanda itu berpeluang besar jadi pembelian pertama MU di bursa transfer musim panas 2024 ini.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

HEADLINE: Rivalitas Ronaldo vs Messi di Fase Final Euro 2024 dan Copa America 2024, Siapa Unggul di Usia Senja?

Banyak yang mengira rivalitas Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sudah berakhir. Kenyataannya tidak demikian. Di usia senja, keduanya terlibat persaingan gengsi bersama tim nasional masing-masing.

Messi dan Ronaldo akan coba merebut gelar pada pentas regional. Messi dan Argentina sukses mencapai perempat final Copa America 2024 sebagai juara Grup A. Tim Tango selanjutnya ditantang Ekuador, Jumat (5/7/2024) pagi pukul 08.00 WIB.

Ronaldo dan Portugal juga sudah menembus babak 8 besar Euro 2024. Setelah menguasai Grup F, pasukan Roberto Martinez menyisihkan Slovenia melalui adu penalti untuk selanjutnya bertemu Prancis, Sabtu (6/7/2024) dini hari pukul 02.00 WIB.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

5 Kapten Terbaik Manchester United: Pemimpin yang Menginspirasi di Old Trafford

Manchester United, salah satu klub sepak bola paling terkenal dan sukses di dunia, telah memiliki banyak kapten hebat sepanjang sejarahnya. Para kapten ini tidak hanya memimpin tim di lapangan tetapi juga menjadi simbol dari semangat dan dedikasi klub.

Dalam artikel ini, kami akan membahas lima kapten terbaik Manchester United yang telah meninggalkan jejak tak terlupakan di Old Trafford.

Kelima kapten ini telah meninggalkan warisan yang tak terlupakan di Manchester United. Mereka tidak hanya memimpin dengan kata-kata tetapi juga dengan tindakan, memberikan inspirasi kepada rekan-rekan setim mereka dan para penggemar di seluruh dunia.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.