Sukses

Pemburu KO Jumpa Matador Skotlandia di ONE Friday Fights 70

ONE Friday Fights 70 akan berlangsung akhir pekan nanti di Thailand.

Liputan6.com, Jakarta - Sepekan setelah gelaran global, para fans pencinta striking akan kembali dimanjakan lewat duel antara jagoan tuan rumah melawan matador Skotlandia di ONE Friday Fights 70 pada Jumat (12/7/2024) malam WIB.

Organisasi seni bela diri terbesar di dunia akan kembali ke Lumpinee Stadium yang legendaris di Bangkok, Thailand. Total tersaji 10 laga Muay Thai dan satu laga MMA pada gelaran ONE Friday Fights tersebut.

Di laga utama, seniman pencetak KO Stephen Irvine akan menghadapi jagoan tuan rumah Focus PK Wor Apinya dalam laga eksplosif Muay Thai catchweight 58,9 kg.

Dengan rekor 26-4 serta tiga kemenangan di ONE Friday Fights, Irvine telah membuktikan diri sebagai pemukul elite yang bisa menjatuhkan lawan mana pun ke kanvas dalam kedipan mata.

Sementara itu, Focus hanya butuh kurang dari 90 detik untuk mencetak penyelesaian yang sarat sorotan dalam debut promosianalnya April lalu. Kini, petarung berusia 19 tahun yang tengah naik daun itu akan memburu kemenangan ke-51 dalam kariernya.

Sebuah kemenangan untuk kedua pria di ONE Friday Fights 70 akan melejitkan nama masing-masing untuk meraih kontrak enam digit bersama ONE Championship.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Muay Thai

Sebelumnya, dua pemukul Thailand yang tengah naik daun akan beradu dalam laga Muay Thai catchweight 51,7 kg, di mana ET Wankhongohm MBK akan berhadapan dengan Yodthongthai Sor Sommai.

Kedua pria itu datang dengan raihan dua kemenangan beruntun. Melihat kemampuan masing-masing atlet yang memiliki teknik kelas dunia dan agresi tanpa henti, fans dapat memprediksi kalau perang akan terjadi di laga itu.

Di laga awal, Abdallah Ondash dan Chokpreecha PK Saenchai yang sama-sama tak terkalahkan di ONE Friday Fights akan berlaga dalam kontes strawweight Muay Thai.

Di umur 23 tahun, Ondash yang berasal dari Lebanon telah membangun rekor impresif 20-1 termasuk empat kemenangan menegangkan di ONE. Jika ia bisa meraih lima kemenangan beruntun pada Jumat malam nanti, ia bisa mendekatkan diri untuk meraih kontrak enam digit.

Namun, Chokpreecha punya rencana lain. Sang Veteran berusia 32 tahun itu telah mengantongi 102 kemenangan, serta rekor 2-0 di ONE, di mana ia datang ke laga itu setelah mencetak KO sensasional ronde pertama di ONE Friday Fights 62.

3 dari 4 halaman

Tayang di Vidio

Masih di laga Muay Thai catchweight 58,9 kg, petarung berbakat Rusia berumur 21 tahun yang tak terkalahkan Amir Abdulmuslimov akan melanjutkan kesuksesan setelah debut promosionalnya dengan menghadapi veteran Thailand yang dihormati Petnamngam PK Saenchai dalam laga yang diprediksi sarat aksi jual beli.

Kemudian, petarung kuat tak terkalahkan Gadzhimurad Amirzhanov akan beradu dengan pencetak finis asal Brasil Matheus Pereira.

Amirzhanov yang berasal dari Rusia memiliki kekuatan fisik luar biasa yang dipadukan dengan kemampuan berbahaya di semua lini tarung. Namun, ia akan menghadapi tantangan terberat dalam kariernya lewat Pereira, yang telah mencetak tiga kemenangan finis dalam sejumlah laganya di ONE Friday Fights.

Event mingguan sarat striking itu juga akan tayang di laman Facebook dan Youtube resmi ONE Championship Jumat malam pada pukul 19:30 WIB. Di Indonesia, ONE Friday Fights 70 juga akan disiarkan di Vidio

4 dari 4 halaman

Laga Lengkap ONE Friday Fights 70

- Focus PK Wor Apinya vs. Stephen Irvine (Muay Thai – catchweight 58,9 kg)

- Yodthongthai Sor Sommai vs. ET Wankhongohm MBK (Muay Thai – catchweight 51,7 kg)

- Tubtimthong Sor Jor Lekmuangnon vs. Yodnumchai Fairtex (Muay Thai – 114-pound catchweight)

- Boonchu Sor Boonmeerit vs. Apidet FiatPathum (Muay Thai – catchweight 55,3 kg)

- PayakSurin Or AudUdon vs. Tahaneak Nayokatasala (Muay Thai – catchweight 53,9 kg)

- Petphathai Bumrungsit vs. Sirvan Amini (Muay Thai – catchweight 55,7 kg)

- Chokpreecha PK Saenchai vs. Abdallah Ondash (Muay Thai – strawweight)

- Tun Min Aung vs. Tran Quoc Tuan (Muay Thai – featherweight)

- Petnamngam PK Saenchai vs. Amir Abdulmuslimov (Muay Thai – catchweight 58,9 kg)

- Matheus Pereira vs. Gadzhimurad Amirzhanov (MMA – lightweight)

- Kendu Irving vs. Yuhei Tsuda (Muay Thai – catchweight 64.8 kg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini