Sukses

Link Siaran Langsung Final Tenis Wimbledon 2024, 13-14 Juli di Vidio

Dapatkan link siaran langsung final tenis Wimbledon 2024 yang menghadirkan final pada 13-14 Juli mendatang. Atlet tenis terbaik dunia siap memperebutkan gelar juara di All England Lawn Tennis & Croquet Club yang ikonik di London, Inggris. Saksikan pertandingannya di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Dapatkan link siaran langsung final tenis Wimbledon 2024 yang menghadirkan final pada 13-14 Juli mendatang. Atlet tenis terbaik dunia siap memperebutkan gelar juara di All England Lawn Tennis & Croquet Club yang ikonik di London, Inggris. Saksikan pertandingannya di Vidio.

Saat ini Wimbledon 2024 sudah menyelesaikan fase perempat final.

Salah satu nama besar yang terlibat di semifinal adalah Novak Djokovic. Petenis top Serbia ini melaju mulus ke babak semifinal setelah lawannya Alex de Minaur (Australia) mengundurkan diri.

Djokovic kini mencatatkan rekor baru sebagai petenis yang paling sering tampil di babak empat besar Wimbledon, yaitu sebanyak 13 kali. Pencapaian ini membuatnya sejajar dengan rival terbesarnya Roger Federer. 

Mampukah Djokovic melewati semifinal dan mencapai laga puncak? Jangan lewatkan pertandingan seru Wimbledon 2024. Berikut adalah jadwal dan link siaran langsungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Siaran Langsung

Sabtu-Minggu (13-14 Juli)

20.00 WIB: Wimbledon 2024

Link jadwal dan link siaran langsung Wimbledon 2024 dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Tenis di Vidio

Itu dia informasi lengkap mengenai jadwal dan link siaran langsung Wimbledon 2024 di Vidio. Segera unduh dan berlangganan aplikasi OTT Vidio untuk menonton pertandingan olahraga terlengkap seperti BRI Liga 1, Liga Inggris, dan NBA.

Langganan Vidio di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.