Sukses

Siapkan 17 Channel untuk Olimpiade Paris 2024, Vidio Ajak Masyarakat Dukung Atlet Indonesia

Vidio merupakan pemegang hak siar Olimpiade Paris 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Selaku pemegang hak siar Olympic Games Paris 2024, Vidio menjadi satu-satunya platform OTT di Indonesia yang akan menyiarkan event multi-olahraga internasional terakbar dan paling bergengsi mulai 26 Juli hingga 11 Agustus 2024 mendatang.

Bagi Indonesia, Olimpiade 2024 menjadi ajang yang istimewa, karena wakil Merah Putih yang akan berlaga lebih banyak dibandingkan dengan event sebelumnya di Tokyo 2020.

Para atlet Indonesia siap berkompetisi dalam 12 cabang olahraga, yaitu angkat besi, atletik, bulu tangkis, balap sepeda, dayung, judo, menembak, panahan, panjat tebing, renang, selancar ombak, dan senam artistik. 

Sepanjang sejarah berpartisipasi, rekor terbaik Indonesia adalah meraih dua medali emas dalam satu edisi Olimpiade.

Di Paris 2024 ini, masyarakat Indonesia boleh optimis berharap para atlet bisa membawa pulang medali emas lebih banyak lagi, misalnya dari cabang olahraga yang peluangnya besar seperti bulu tangkis, angkat besi dan panjat tebing.

Pada Olimpiade Paris 2024, cabang olahraga Panjat Tebing untuk pertama kalinya akan dipertandingkan dalam Olimpiade. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kemudahan Menonton Olympic Games Paris 2024

Buat kalian para pencinta olahraga, bisa menyaksikan ratusan pertandingan dari berbagai cabang olahraga di Olympic Games Paris 2024 secara eksklusif melalui Vidio.

“Kami siap memberikan pengalaman spesial dari Olympic Games Paris 2024 bersama VIDIO. Ratusan pertandingan dari 32 cabang olahraga yang dihadirkan, bisa disaksikan melalui 17 saluran live eksklusif 24 jam di VIDIO. Pemirsa tidak hanya dapat menyaksikan pertandingan secara live, tetapi juga dapat menyaksikan pertandingan tunda dan highlight dari momen-momen berharga dari Olympic Games Paris 2024 yang dihadirkan di VIDIO,” ungkap Hermawan Sutanto, selaku Managing Director VIDIO.

Dengan spirit sportivitas, Vidio juga berharap bahwa event Olimpiade ini bisa disaksikan oleh semua lapisan masyarakat Indonesia. 

“Ada banyak kemudahan dalam menikmati tayangan Olympic Games Paris 2024 di platform kami. Ada yang diakses secara gratis untuk siaran cabang olahraga tertentu. Tetapi jika ingin menyaksikan pertandingan-pertandingan yang menarik dan dari olahraga yang populer, masyarakat bisa memilih untuk berlangganan secara premium, di mana ada berbagai pilihan paket berlangganan. Dan yang menarik lagi, semua pertandingan ini nantinya bisa dinikmati dengan kualitas tontonan yang prima, tanpa nge-lag karena kami sudah mempersiapkan semua infrastruktur dan manpower secara mumpuni,” tambah Hermawan Sutanto. 

3 dari 4 halaman

Dukung Atlet Indonesia untuk #BawaPulangMedali

Olympic Games Paris 2024 dipastikan akan menjadi selebrasi terakbar tidak hanya untuk dunia olahraga tetapi juga budaya. Kota Paris, sebagai The City of Lights akan menjadi panggung untuk berbagai event, di mana land mark dari kota itu menjadi lokasi yang strategis, dan dipastikan mata dunia akan tertuju ke sana. 

Indonesia akan mengirimkan 29 atlet terbaiknya untuk berkompetisi di Olimpiade Paris 2024. Keterlibatan para atlet Indonesia berlaga di ajang bergengsi ini tentu saja menjadi suatu kebanggaan tersendiri buat masyarakat Indonesia. Untuk itu kita harus memberikan dukungan kepada para atlet Indonesia. Ada banyak cara untuk mengekspresikan bentuk dukungan. Salah satunya dengan menyiapkan platform yang memberikan vibes sportivitas. 

Jelang event hingga selama acara berlangsung, Vidio akan gencar melakukan rangkaian promosi baik secara offline maupun online. Dengan memakai tagar #BawaPulangMedali masyarakat Indonesia diajak untuk melakukan dukungan dengan memberikan komentar-komentar positif di media sosial. Komentar terbaik dan inspiratif akan ditampilkan di OOH Ratu Plaza pada tanggal 27 Juli hingga 2 Agustus 2024, dan bisa mendapatkan kesempatan untuk paket menonton Olympic di Vidio secara gratis. 

4 dari 4 halaman

Keseruan Games dengan Tema Olympic di Vidio Arcade

Vidio sebagai platform OTT dengan tagline #SportsTerlengkapAdaDiVidio menyiapkan fitur khusus di Vidio Arcade, di mana para penonton Vidio yang menyaksikan pertandingan, bisa bermain games. Ada 7 games baru dengan tema Olympics seperti football, swimming, diving, surfing, cycling, track & run. Selain itu, gamers bisa berkompetisi di leaderboard juara dan leaderboard ranking untuk membuktikan bahwa dia gamers terbaik versi Olimpiade Vidio Arcade. Pemenang dua leader board ini akan mendapatkan ratusan juta ticket yang bisa ditukar dengan lebih dari 5,000 hadiah.

Menarik bukan? Jadi tunggu apa lagi! Download VIDIO dan dukung atlet Indonesia berlaga kapanpun dan di mana pun! 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.