Sukses

Link Siaran Langsung ONE Friday Fights 70, Jumat 12 Juli 2024 di Vidio

ONE Championship kembali menghadirkan aksi mendebarkan melalui gelaran ONE Friday Fights 70, yang akan disiarkan langsung dari Lumpinee Stadium di Bangkok, Thailand, Jumat (12/7/2024). Saksikan pertarungannya, gratis di Vidio!

Liputan6.com, Jakarta - ONE Championship kembali menghadirkan aksi mendebarkan melalui gelaran ONE Friday Fights 70, yang akan disiarkan langsung dari Lumpinee Stadium di Bangkok, Thailand, Jumat (12/7/2024). Saksikan pertarungannya, gratis di Vidio!

Acara ini akan menyajikan 11 pertarungan sengit, terdiri dari 10 laga Muay Thai dan satu laga MMA, yang menampilkan para petarung berbakat dari berbagai negara. Di laga utama, petarung Muay Thai Thailand, Focus PK Wor Apinya, berhadapan dengan petarung Skotlandia, Stephen "El Matador" Irvine di kelas catchweight. 

Focus, yang baru saja meraih kemenangan KO yang gemilang pada ONE Friday Fights 60 melawan Yutthana, ingin membuktikan dirinya sebagai salah satu petarung Muay Thai terbaik di dunia.

Sementara Irvine, yang memiliki catatan baik selama ONE Championship dengan tiga menang dan satu kalah, siap untung menantang Focus. Sebelumnya, Longern Sor Sommai dikalahkannya pada gelaran ONE Friday Fights 55.

Pertarungan yang tidak kalah seru lainnya adalah Abdallah Ondash dari Lebanon yang menantang sang tuan rumah Chokpreecha PK Saenchai dari Thailand. Pertarungan akan berlangsung sengit di kelas strawweight Muay Thai.

Baik Ondash maupun Saenchai memiliki rekor pertarungan yang apik. Keduanya belum terkalahkan selama di ONE Championship. ONE Friday Fights 70 akan menjadi momen penting bagi keduanya untuk membuktikan siapa yang paling kuat.

Jangan ketinggalan pertarungan sengit di ONE Firday Fights 70. Berikut adalah jadwal dan link siaran langsungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Siaran Langsung

Jumat, 12 Juli 2024

19.30 WIB: One Friday Fights 70

Link siaran langsung One Friday Fights 70 di sini

3 dari 3 halaman

Nonton ONE Championship di Vidio

Itu dia informasi lengkap mengenai jadwal dan link siaran langsung One Friday Fights 70 yang disiarkan secara gratis di Vidio. Segera unduh dan berlangganan paket Diamond Vidio untuk menonton pertandingan olahraga seru lainnya seperti Liga Inggris, BRI Liga 1, dan NBA.

Langganan Vidio di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.