Sukses

Top 3 Berita Bola: Diincar Manchester United, AC Milan Ambil Langkah Cepat Dekati Bintang Atletico

AC Milan telah mengambil langkah cepat untuk mencoba menyelesaikan kesepakatan untuk pemain berusia 31 tahun itu dan memberi tahu Atletico soap kontrak pemainnya.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan tengah mencari pemain baru dengan posisi penyerang tengah. Mereka juga sedang bersaing dengan Manchester United dalam perburuan itu.

Milan perlu menambah kekuatan lantaran Olivier Giroud akan meninggalkan San Siro untuk pindah ke MLS. I Rossoneri perlu mencari pilihan lain, karena target mereka penyerang Bologna Joshua Zirkzee telah memutuskan untuk pindah ke Manchester United.

Transfer yang sudah diselesaikan pada Minggu lalu, secara efektif mengakhiri upaya Setan Merah untuk mendapatkan pemain baru untuk lini serang mereka.

Namun, ternyata Zirkzee bukan satu-satunya pemain depan yang dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford. Bulan lalu diklaim bahwa United sedang mendiskusikan kemungkinan kesepakatan untuk Alvaro Morata.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Menangkan Persaingan dengan Manchester United, AC Milan Segera Selesaikan Perekrutan Bintang Euro 2024

AC Milan tengah berlomba dengan Manchester United dalam perburuan pemain baru. Terutama Milan yang harus membuat terobosan dalam pencarian penyerang tengah baru.

Setelah Olivier Giroud akan meninggalkan San Siro untuk pindah ke MLS, I Rossoneri perlu mencari alternatif lain untuk lini depan. Apalagi setelah target mereka penyerang Bologna Joshua Zirkzee telah memutuskan untuk pindah ke Manchester United.

Transfer yang sudah diselesaikan pada Minggu lalu, secara efektif mengakhiri upaya Setan Merah untuk mendapatkan pemain baru untuk lini serang mereka.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Setelah Dapatkan Zirkzee, Manchester United Kemungkinan Kedatangan 1 Striker Lagi

Manchester United akhirnya bisa mendapatkan rekrutan pertamanya di bursa transfer musim panas 2024. MU pada pertengahan Juli 2024 mengamankan penyerang Joshua Zirkzee dari klub Liga Italia, Bologna.

Joshua Zirkzee direkrut MU untuk menggantikan Anthony Martial yang dibuang dari Old Trafford. MU memilih tidak memperpanjang kontrak Martial yang habis pada Juni 2024 lalu karena minim kontribusi. Pria Prancis itu lebih sering absen karena serangkaian cedera.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Juventus Coba Datangkan Pepe di Musim Panas 2024

Juventus masih terus bergerilya di bursa tranadfer musim panas 2024 meski sudah mendapatkan tiga pemain baru untuk pelatih anyar Thiago Motta. I Bianconeri kini mencoba merekrut pemain dari FC Porto, Pepe.

Pepe yang dilirik Juventus ini bukanlah pemain belakang veteran Portugal yang memang musim lalu memperkuat juga FC Porto. Menurut laporan Tuttosport, Juventus melirik Pepe yang usianya jauh lebih muda dan berposisi sebagai pemain sayap.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.