Sukses

Joshua Zirkee Sudah Direkrut, Manchester United Lanjutkan Lagi Pembicaraan dengan West Ham

Perekrutan Zirkzee ke Manchester United mungkin diikuti pembelian bek tengah Lille Leny Yoro, yang diperkirakan akan jalani pemeriksaan medis dan selesaikan persyaratan pribadi

Liputan6.com, Jakarta Sir Jim Ratcliffe dan INEOS yang mengakuisisi 25 persen saham minoritas di Manchester United masih sibuk membidik rekrutan baru di bursa transfer musim ini. Banyak pihak berharap pembelian pemain baru MU tidak mengecewakan.

Belum lama ini, Manchester United telah menyelesaikan penandatanganan pertama mereka musim panas ini dalam diri Joshua Zirkzee. Penyerang berusia 23 tahun ini tiba dari klub Serie A Bologna dengan harga sekitar 36,5 juta pounds.

Perekrutan Zirkzee mungkin diikuti pembelian bek tengah Lille Leny Yoro, yang diperkirakan akan menjalani pemeriksaan medis dan menyelesaikan persyaratan pribadi setelah kesepakatan untuk biaya awal 62 juta euro atau 52 juta pounds dicapai minggu lalu.

Di sisi lain MU terus dikaitkan dengan kepindahan Matthijs de Ligt, Manuel Ugarte dan Jarrad Branthwaite, dan masih banyak lagi yang lainnya. Namun, nampaknya kedatangan pemain lain akan bergantung pada kepergiannya.

Sementara itu, United dikabarkan bersedia menjual Wan-Bissaka dengan biaya lebih dari 15 juta pounds. Dilansir talkSPORT, munculnya spekulasi mengenai masa depan Wan-Bissaka di Old Trafford, para penggemar sudah mendiskusikan potensi pengganti bek kanan kelahiran Croydon tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

West Ham Lanjutkan Pembicaraan dengan Manchester United

West Ham dikatakan sedang dalam pembicaraan lanjutan dengan Manchester United mengenai kepindahan bek sayap berusia 26 tahun itu pada musim panas, lima tahun setelah ia bergabung dari Crystal Palace seharga 50 juta pounds.

Pada bulan April, media Jerman BILD melaporkan bahwa MU telah mengintensifkan kontak untuk mengontrak Jeremie Frimpong dari Bayer Leverkusen.

3 dari 4 halaman

Tergantung Kepindahan Wan-Bissaka dari MU

Jurnalis media tersebut, Christian Falk, mengatakan dalam kolom Fact Files bahwa United telah mendaftarkan minat mereka pada Frimpong dan manajemennya sudah melakukan pembicaraan konkret dengan klub.

Diperkirakan bahwa kesepakatan apa pun untuk pemain internasional Belanda itu akan bergantung pada apakah Wan-Bissaka segera keluar pada musim panas ini.

4 dari 4 halaman

Manchester United Terkesan Penampilannya di Musim Lalu

Apakah United akan merekrut Frimpong dalam beberapa minggu mendatang masih belum jelas, tetapi banyak penggemar yang tertarik setelah tampil mengesankan bersama Bayer Leverkusen musim lalu.

Pemain berusia 23 tahun itu mencetak 14 gol dan 12 assist dalam 47 penampilan di semua kompetisi untuk Leverkusen musim lalu saat mereka mengamankan gelar ganda domestik yang bersejarah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.