Sukses

Sudah Jadi Milik Real Madrid, Kylian Mbappe Rupanya Masih Punya Urusan yang Belum Beres dengan PSG

Bintang baru Real Madrid Kylian Mbappe rupanya masih punya urusan yang belum tuntas dengan klub lamanya Paris Saint-Germain (PSG), meski baru-baru ini sudah resmi diperkenalkan sebagai pemain Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Bintang baru Real Madrid Kylian Mbappe rupanya masih punya urusan yang belum tuntas dengan klub lamanya Paris Saint-Germain (PSG).

Ibu sekaligus agen sang pemain, Fayza Lamari, bahkan membuka peluang membawa Les Parisiens ke pengadilan apabila urusan yang menyangkut putranya tak segera terselesaikan.

Sekadar informasi, Mbappe sempat melalui saga panjang sebelum resmi menjadi milik Los Blancos musim panas ini. Dia sudah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Santiago Bernabeu dan hampir mewujudkan transfer tersebut pada 2022 silam.

Akan tetapi, Mbappe kala itu mendadak membuat manuver mengejutkan dengan menandatangani perpanjangan kontrak bersama PSG. Barulah pada pertengahan 2024, Mbappe mengakhiri kiprahnya dengan Paris Saint-Germain usai kontraknya berakhir di klub raksasa Prancis.

Real Madrid sudah mengumumkan kesepakatan mereka dengan bintang Timnas Prancis sejak beberapa waktu lalu, tetapi baru sempat memperkenalkan Mbappe di Santiago Bernabeu pada awal pekan ini.

Presentasi Mbappe, Selasa (16/7/2024), disaksikan oleh kurang lebih 85 ribu suporter Los Blancos. Presiden klub Florentino Perez serta legenda Real Madrid Zinedine Zidane dilaporkan turut hadir dalam agenda tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ada Urusan Duit yang Belum Beres

Sayangnya, di balik animo kepindahan Kylian Mbappe menuju Real Madrid, sang pemain rupanya masih punya urusan menyangkut duit yang belum beres dengan Paris Saint-Germain.

Dilansir dari Football Transfers, kubu Kylian Mbappe menuding PSG berutang kepada kliennya dan meminta agar masalah ini segera diselesaikan secepat mungkin. 

Laporan yang sama juga mengeklaim kedua pihak sampai sekarang belum mencapai kata sepakat. Hal itu membuat ibu Mbappe Fayza Lamari baru-baru ini berbicara kepada Les Parisiens soal situasi putranya dan membuka kemungkinan akan membawa kasus ke pengadilan

3 dari 3 halaman

Agen Mbappe Percaya pada PSG

Tak diketahui berapa besaran uang yang diduga menjadi utang Paris Saint-Germain terhadap Kylian Mbappe. Walau demikian, sudah jadi rahasia umum bahwa kepindahannya menuju Real Madrid diliputi situasi rumit.

Terlepas dari hal itu, agen Kylian Mbappe mengaku percaya PSG mampu menormalkan situasi sesegera mungkin. Fayza Lamari juga menyebut pihaknya baru menerima surat dari Les Parisiens dan menyatakan keputusan terkait hal ini akan diambil.

"Saya percaya PSG akan segera mengembalikan keadaan menjadi normal. Kami baru saja menerima surat dari mereka. Keputusan akan diambil," ucap Lamari seperti dilansir dari AS via Football Transfers.

"Terkadang, ketika Anda berpisah, Anda harus memutuskan siapa yang mendapat TV, siapa yang mendapat furnitur, atau mobil. Itulah yang sedang kami kerjakan."

“Saya berharap semua ini tidak mencoreng kebersamaan yang telah kita lalui, dan (semoga) kita tidak membiarkannya seperti sekarang. Saya ingin mengingat sisi positif dari PSG, yang bahkan meski tahun ini sulit, bermain di Parc, tetaplah sesuatu yang bagus," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.