Sukses

Jadwal Siaran Langsung Piala AFF U-19 2024 Indonesia vs Timor Leste di Vidio

Piala AFF U-19 2024 babak fase grup menghadirkan laga Indonesia vs Timor Leste pada Selasa (23/7/2024), pukul 19.30 WIB. Saksikan pertandingannya di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Timnas U-19 Indonesia menunjukan dominasinya di Grup A Piala AFF U-19 2024. Dua kemenangan meyakinkan membawa mereka kokoh di puncak klasemen dengan raihan 6 poin.

Posisi ini terbilang aman, unggul 3 poin dari Timor Leste dan Filipina yang sama-sama mengoleksi 3 poin di urutan kedua dan ketiga. Garuda Muda hanya perlu imbang melawan Timor Leste untuk memastikan lanjut ke babak semifinal.

Meski begitu, para pemain muda Garuda Muda tidak boleh lengah. Mereka harus tetap fokus dan tampil maksimal di laga terakhir untuk menjaga performa gemilang mereka di turnamen ini.

Keberhasilan Timnas U-19 Indonesia di bawah asuhan Indra Sjafri ini patut diapresiasi. Permainan kolektif yang apik dan determinasi tinggi menjadi kunci utama mereka dalam meraih kemenangan di setiap pertandingan.

Tugas Timor Leste U19 tidak mudah. Timnas U-19 Indonesia tampil gemilang di turnamen ini dan belum terkalahkan. Namun, bukan berarti Timor Leste U19 tidak memiliki peluang. Mereka memiliki pemain-pemain potensial dan bisa memberikan kejutan.

Berikut adalah jadwal AFF U19 dan link siaran langsung Indonesia vs Timor Leste yang disiarkan secara langsung di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Siaran Langsung

Selasa, 23 Juli 2024

19.30 WIB: Indonesia vs Timor Leste

Link Siaran Langsung Indonesia vs Timor Leste

3 dari 3 halaman

Nonton AFF di Vidio

Itu dia informasi lengkap mengenai jadwal dan link siaran langung Indonesia vs Timor Leste di AFF U19 2024. Segera unduh dan berlangganan paket Vidio untuk menonton pertandingan olahraga seru lainnya seperti BRI Liga 1, Olimpiade, dan Liga Inggris.

Langganan Vidio di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.