Sukses

Real Madrid Targetkan Dua Bintang Kejutan Usai Pemain Buruannya Pilih Gabung Manchester United

Real Madrid juga tengah menjajaki kemungkinan mendatangkan Mats Hummels yang kontraknya habis setelah meninggalkan Borussia Dortmund pada akhir musim 2023/24.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid sedang menyiapkan dua target transfer kejutan di bursa transfer musim ini. Ini setelah Los Blancos kehilangan pemain buruannya Leny Yoro yang sudah bergabung dengan Manchester United.

Real Madrid sebenarnya sangat ingin mengontrak pemain berusia 18 tahun itu. Namun, mereka menolak membayar harga yang diminta Lille sebesar 52 juta pounds.

Akhirnya, Manchester United yang berhasil merekrutnya, dan Yoro pun akan segera diumumkan sebagai rekrutan kedua mereka di musim panas ini.

Pemain Prancis itu telah menandatangani kontrak hingga 2029 dan sudah melakukan debutnya dalam kemenangan pramusim atas Rangers.

Karenanya, Real Madrid sekarang perlu mengalihkan perhatian mereka ke tempat lain untuk mendapatkan bek tengah baru dan dua opsi terpisah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesepakatan dengan Laporte Dinilai Bakal Rumit

Dilansir The Athletic mengatakan bahwa Real Madrid telah mengadakan pembicaraan internal dengan mantan bek tengah Manchester City, Aymeric Laporte.

Laporte pindah ke Al Nassr di Liga Arab Saudi pada musim panas setelah memenangkan treble bersama City. Tapi ternyata dia telah membuktikan kualitasnya dengan memainkan peran integral dalam kemenangan Spanyol di Euro 2024. Madrid tertarik untuk membawanya kembali ke Spanyol, namun kesepakatan tersebut dikatakan rumit.

3 dari 4 halaman

Real Madrid Berburu Mantan Pemain Munchen

Mereka pun diyakini tengah menjajaki kemungkinan mendatangkan Mats Hummels yang kontraknya habis setelah meninggalkan Borussia Dortmund pada akhir musim 2023/24.

Pertandingan terakhir Hummels untuk klub adalah kekalahan final Liga Champions dari Madrid di Wembley, dan dia sekarang berstatus bebas transfer.

Pemain berusia 35 tahun itu diyakini akan bergabung dengan klub Serie A Bologna setelah mereka lolos ke Liga Champions musim depan. Namun, Gazzetta dello Sport mengatakan bahwa Real telah memasuki perburuan mantan pemain Bayern Munchen itu.

4 dari 4 halaman

Los Blancos Sudah Kehilangan Nacho Fernandez

Meskipun ia dilaporkan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Madrid, ketertarikan mereka telah mendorongnya untuk mengambil langkah mundur dan menganalisis situasi.

Real Madrid sendiri telah membiarkan Nacho Fernandez pindah ke Saudi, sementara cedera David Alaba membuat bek tengah mereka hanya tinggal Antonio Rudiger, Eder Militao dan Jesus Vallejo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.