Sukses

Fans Manchester United Jagokan Bintang Muda Chelsea Jadi Suksesor Bruno Fernandes

Fans Manchester United diam-diam menyimpan harapan agar klub kesayangannya merekrut bintang muda Chelsea Cole Palmer sebagai suksesor Bruno Fernandes di masa depan.

Liputan6.com, Jakarta - Pemain muda Chelsea Cole Palmer tengah menjadi buah bibir di kalangan penggemar Manchester United. Hal itu menyusul kinerjanya yang apik saat menjalani musim debut bersama The Blues di kampanye 2024/2025.

Sekadar informasi, Palmer memang baru saja pindah dari Manchester City ke Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas 2023. Kesepakatannya memakan biaya 47 juta euro, dengan Football Transfers melaporkan dia masih punya sisa durasi 7 tahun dalam kontraknya di London Barat.

Situs Transfermarkt mencatat Palmer sanggup mencatatkan total 45 penampilan di berbagai ajang sepanjang periode debutnya untuk Chelsea.

Dia juga cukup produktif dengan menyumbang 25 gol dan 15 assists, meski The Blues pada akhirnya gagal meraih satu pun gelar dan cuma mampu finis di peringkat 6 klasemen akhir Liga Inggris 2023/2024.

Statistik tersebut rupanya membuat para fans Manchester United tergiur dengan prospek kedatangan Cole Palmer ke Old Trafford. Sebagian dari mereka menilai pemuda Inggris bisa jadi kandidat suksesor yang ideal buat Bruno Fernandes.

Para penggemar lainnya juga meyakini Palmer suatu hari bakal bergabung dengan skuad Setan Merah sebelum karier seniornya berakhir, terlepas dari kontrak dia yang masih panjang di Stamford Bridge.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Fans MU soal Cole Palmer

"Adakah yang merasa bahwa (kepindahan) Palmer ke Manchester United tidak bisa dihindari? Rasanya dalam 3-4 tahun ke depan, ketika kita mulai mencari pengganti Bruno, dia akan menjadi (kandidat sempurna)," tulis akun fanbase MU di media sosial, seperti dilansir dari Football Transfers.

"Itu (transfer Palmer menuju Old Trafford), pasti akan terjadi suatu saat nanti. Tidak diragukan lagi," sambung penggemar yang lain.

3 dari 3 halaman

Cole Palmer Idolakan Manchester United

Sekadar informasi, Cole Palmer sejatinya punya riwayat menyulitkan Manchester United. Dia terkenal lantaran pernah mencetak hattrick yang membawa Chelsea menang comeback atas Setan Merah dalam laga lanjutan Liga Inggris, April lalu.

Terlepas dari hal itu, para pendukung Setan Merah justru mendukung potensi bergabungnya Palmer dengan MU di masa depan. Situasi ini diperkuat dengan fakta bahwa Manchester United merupakan klub idola masa kecil pemain internasional Inggris

"Ya, ketika saya kecil, saya merupakan fans United," ungkap bunyi pengakuan Cole Palmer, sebagaimana dilansir dari laporan Football Transfers.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.