Sukses

Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala AFF U-19 2024 di Vidio: Indonesia vs Malaysia, Australia vs Thailand

Piala AFF U19 memasuki babak semifinal yang mempertemukan Australia vs Thailand dan Indonesia vs Malaysia. Digelar Sabtu (27/2024) dan dapat disaksikan melalui OTT Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Simak jadwal siaran langsung semifinal Piala AFF U-19 atau ASEAN U19 Boys Championship yang berlangsung Sabtu (27/7/2024). Pertandingan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, dan dapat disaksikan melalui streaming di Vidio.

Pertemuan antara Indonesia dan Malaysia selalu menyajikan drama tersendiri bagi pecinta sepak bola Tanah Air. Rivalitas kedua negara yang terjalin sejak lama membuat setiap pertandingan, baik di level senior maupun kelompok umur, selalu dinantikan dengan penuh antusiasme.

Kali ini, Garuda Muda akan berhadapan dengan Harimau Muda pada semifinal Piala AFF U-19 2024. Laga ini bukan sekadar pertandingan biasa, melainkan perebutan tiket menuju partai puncak.

Garuda Muda, sebagai tuan rumah, berhasil memuncaki klasemen Grup A dengan rekor sempurna. Tiga kemenangan menjadi bukti bahwa pasukan Indra Sjafri tengah berada dalam performa terbaiknya. 

Di sisi lain, Harimau Muda juga tidak boleh dianggap remeh. Juara bertahan Piala AFF U-19 lolos ke semifinal sebagai juara Grup C. Perlu diwaspadai, Malaysia merupakan tim yang paling produktif dalam menghasilkan gol dan hanya kebobolan sekali.

Baik Indonesia maupun Malaysia sama-sama memiliki ambisi untuk lolos ke final dan meraih gelar juara Piala AFF U-19 2024. Jadi, diprediksi pertandingan akan berlangsung sengit dan alot.

Jangan sampai ketinggalan pertandingannya! Berikut adalah jadwal Piala AFF U19 2024 dan link siaran langsung semifinal di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Siaran Langsung

Sabtu, 27 Juli 2024

15.00 WIB: Australia vs Thailand

19.30 WIB: Indonesia vs Malaysia

Link Siaran Langsung Semifinal AFF U19 2024 di sini

3 dari 3 halaman

Nonton Bola di Vidio

Itu dia informasi lengkap mengenai jadwal dan link siaran langsung semifinal AFF U19 2024 yang disiarkan langsung di Vidio. Segera unduh dan berlangganan paket Vidio Platinum untuk menton pertandingan olahraga seru lainnya seperti BRI Liga 1 dan Olimpiade Paris 2024. Kilik tautan di bawah.

Langganan di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.