Sukses

Telikung Sesama Klub Liga Inggris, Manchester United Segera Dapatkan Rekrutan Ketiga

Manchester United berpotensi segera mendaratkan rekrutan ketiga di bursa transfer musim panas 2024 usai membajak sesama klub Liga Inggris, West Ham.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United berpotensi segera mendaratkan rekrutan ketiga di bursa transfer musim panas 2024.

Klub besutan Erik ten Hag kabarnya berhasil membajak satu rival dari Liga Inggris demi mengamankan jasa bek kanan incarannya Noussair Mazraoui dari Bayern Munchen.

Seperti diketahui, Setan Merah memang berambisi merombak komposisi skuadnya lewat jendela transfer kali ini. Sudah ada dua nama yang didatangkan yakni striker Joshua Zirkzee serta bek tengah Leny Yoro. 

Sejumlah laporan menunjukkan Manchester United belum akan berhenti sampai dua nama tersebut. Masih ada sederet bidikan lain yang berambisi didatangkan MU, termasuk mantan anak asuh Ten Hag di Ajax Noussair Mazraoui. 

Melansir Football Transfers, pesepak bola berusia 26 tahun itu sejatinya nyaris lebih dulu didapatkan oleh West Ham. Situasi finansial Manchester United yang kurang bersahabat membuat mereka kalau cepat mendekati sang pemain ketimbang The Hammers. 

West Ham sendiri dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Bayern Munchen terkait kepindahan Mazraoui. Pihak klub juga telah menyiapkan kesepakatan terkait kontrak dan gaji untuk sang pemain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

MU Balikkan Situasi

Akan tetapi, kesepakatan mendadak mandek di tangan sang pemain. Noussair Mazraoui menunda untuk menyegel kepindahan ke West Ham sebab dia lebih ingin reuni dengan Erik ten Hag di Old Trafford.

Situasi tersebut otomatis membuka pintu buat Manchester United kembali masuk ke persaingan. Mereka membajak West Ham dengan gantian mencapai kesepakatan senilai 25 juta euro bersama Bayern serta menyetujui persyaratan pribadi dengan sang pemain.

3 dari 3 halaman

MU Dapat Keuntungan Dobel

Tak hanya mendapatkan jasa pemain incarannya, MU juga bisa mendapat keuntungan dobel usai membajak kesepakatan West Ham untuk Noussair Mazraoui. 

Setan Merah kini berpeluang melepas pemain tersisihnya Aaron Wan-Bissaka yang juga masuk dalam daftar target West Ham untuk pos bek kanan di samping Mazraoui. 

Adapun The Hammers sendiri diketahui telah mencapai kesepakatan dengan MU mengenai transfer Wan-Bissaka. Akan tetapi, pihak klub diklaim belum menyetujui persyaratan pribadi dengan sang pemain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.