Sukses

Harga Murah, Manchester United Ingin Jadikan Pemain Liga Inggris Ini Striker Tambahan

Manchester United ternyata tidak melakukan pembicaraan konkret dengan Brentford dan sekarang memusatkan perhatian mereka untuk mendapatkan target lain.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United masih ingin memperkuat opsi penyerang mereka musim panas ini, setelah merekrut Joshua Zirkzee dari Bologna dengan biaya yang dilaporkan mencapai 35,8 juta pounds.

Pemain internasional Belanda itu akan bersaing dengan Rasmus Hojlund untuk peran penyerang tengah di tim asuhan Erik ten Hag. Namun, ada dugaan bahwa Manchester United bakal mendatangkan striker lainnya.

Pemain yang diincar MU adalah striker Brentford Ivan Toney. Pemain berusia 28 tahun itu dapat tersedia dengan biaya murah, setelah memasuki 12 bulan terakhir kontraknya di klubnya.

Namun, menurut jurnalis Florian Plettenburg, Setan Merah tidak terlalu fokus mengejar pemain internasional Inggris itu. MU ternyata tidak melakukan pembicaraan konkret dengan Brentford dan sekarang memusatkan perhatian mereka untuk mendapatkan target lain.

Kabar terbaru menunjukkan bahwa Man United menginginkan Zirkzee dan Hojlund sebagai opsi penyerang tengah utama mereka untuk masa depan jangka panjang. Mereka tampaknya tidak ingin merekrut penyerang lain menjelang musim 2024-25.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Manchester United Harus Bersaing dengan Tottenham dan West Ham

Seperti Manchester United, Arsenal tampaknya telah mendinginkan minat mereka pada Toney setelah sebelumnya disebut-sebut sebagai salah satu calon peminatnya.

Saat ini, Tottenham Hotspur dan West Ham United diyakini sebagai dua tim terdepan untuk menarik Toney dari Gtech Community Stadium. Tapi, jika tidak ada kesepakatan, Toney dapat menghabiskan kontraknya di Brentford dan gagal mengamankan kepindahan besar musim panas ini.

3 dari 4 halaman

Tak Bisa Pindah Gara-Gara Pemain Termahal

Masa depan pemain Inggris itu juga bisa dipengaruhi oleh pemain termahal klub Brentford, Igor Thiago, yang mengalami cedera lutut dalam pertandingan persahabatan pramusim melawan Wimbledon.

The Bees bisa berusaha untuk menangkal ketertarikan pada Toney jika jelas bahwa Thiago akan absen dalam jangka waktu yang lama.

4 dari 4 halaman

Calon Rekrutan Baru Manchester United dari Spanyol

Sebelumnya, dilaporkan Manchester United mulai bergerak mendekati calon rekrutan baru di bursa transfer musim panas 2024. Setan Merah kabarnya meluncurkan tawaran untuk mengangkut pemain Real Sociedad Martin Zubimendi ke Old Trafford.

Tak tanggung-tanggung, proposal senilai 60 juta euro atau sekitar Rp1 triliun lebih dilepas demi menggoda kubu LaLiga agar rela melego penggawa incarannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.