Sukses

Top 3 Berita Bola: 4 Pemain Muda Manchester United yang Diharapkan Bersinar di Tur Pramusim AS

Manchester United dalam tur pramusim kali ini tidak dapat membawa beberapa bintang yang bermain di Euro 2024 dan Copa America 2024 masih menikmati liburan.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United memboyong beberapa pemain muda untuk tur pramusim 2024 ke Amerika Serikat. Total pemain yang dibawa MU dalam laga uji coba nanti selurunya 29 pemain.

Pemain muda ini diharapkan bisa memberikan penampilan terbaik buat Manchester United. Pasalnya, MU tidak dapat membawa skuad terbaik karena beberapa bintang yang bermain di Euro 2024 dan Copa America 2024 masih menikmati liburan tambahan.

Pemilihan ini tentu saja kesempatan bagi para pemain muda untuk menunjukkan kemampuan mereka di Amerika Serikat. Mereka harus berlomba-lomba untuk menarik perhatian manajer Setan Merah, Erik ten Hag.

Pramusim MU menghadirkan duel melawan Arsenal, Real Betis, dan Liverpool. Mereka sudah meladeni Arsenal dan tumbang 1-2.

Sementara itu, Manchester United telah resmi mengontrak pemain muda berbakat, Toby Collyer, untuk bergabung dengan tim muda mereka. Collyer, yang lahir pada tahun 2004, menandatangani kontrak jangka panjang hingga tahun 2027, dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. 4 Talenta Menjanjikan Manchester United di Tur Pramusim AS: Salah Satunya Anak Legenda Klub

Manchester United (MU) membawa 29 pemain untuk tur pramusim 2024 ke Amerika Serikat. Dalam daftar pemain yang diboyong, terdapat beberapa pemain muda yang diharapkan dapat memberikan penampilan yang menarik dan berpengaruh bagi tim.

MU tidak dapat membawa skuad terbaik karena beberapa bintang yang bermain di Euro 2024 dan Copa America 2024 masih menikmati liburan tambahan.

Oleh karena itu, ini merupakan kesempatan bagi para pemain muda untuk menunjukkan kemampuan mereka di Amerika Serikat. Mereka harus berlomba-lomba untuk menarik perhatian manajer Setan Merah, Erik ten Hag.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Bintang Juventus Putuskan Pindah ke Manchester United, Harganya Murah Meriah

Meski tidak akan bermain di Liga Champions musim depan, pamor Manchester United tak meredup sama sekali. MU tetap jadi tujuan menarik untuk pemain bintang pada bursa transfer musim panas 2024 ini.

Salah satu pemain yang kabarnya memprioritaskan pindah ke MU adalah bintang Juventus Federico Chiesa. Pemain sayap ini memang masuk daftar jual Juventus di musim panas 2024 karena tidak masuk perencanaan pelatih baru Thiago Motta.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Manchester United Dekati Target Baru, Sudah Luncurkan Tawaran Rp1 Triliun Lebih

Manchester United mulai bergerak mendekati calon rekrutan baru di bursa transfer musim panas 2024. Setan Merah kabarnya meluncurkan tawaran untuk mengangkut pemain Real Sociedad Martin Zubimendi ke Old Trafford.

Tak tanggung-tanggung, proposal senilai 60 juta euro atau sekitar Rp1 triliun lebih dilepas demi menggoda kubu LaLiga agar rela melego penggawa incarannya.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.