Sukses

Carlo Ancelotti Frustrasi Usai Real Madrid Sukses Boyong Kylian Mbappe dan Endrick

Real Madrid telah menolak permintaan transfer Carlo Ancelotti soal pemain baru lagi untuk musim panas ini, sehingga membuat pelatih asal Italia itu frustrasi.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid sudah berhasil mengamankan jasa Kylian Mbappe dengan status bebas transfer. Bukan itu saja, pemain sensasional Brasil Endrick juga secara resmi diperkenalkan sebagai pemain Los Blancos minggu lalu.

Juara Liga Spanyol itu, juga merekrut pahlawan semifinal Liga Champions Joselu, hanya untuk melepasnya ke klub Qatar Al Gharafa sehari kemudian. Namun, perekrutan prioritas Ancelotti untuk musim baru tampaknya akan ditolak oleh klub.

Menurut The Athletic, Ancelotti sangat menginginkan bek tengah baru dan telah meminta manajemen klub mendatangkan pemain baru. Namun, permintaannya itu sepertinya tidak akan dijawab, meskipun kapten Nacho Fernandez sudah akan pindah ke klub Arab Saudi Al Qadsiah.

Sebelumnya, Madrid gagal merekrut Leny Yoro. Pemain berusia 18 tahun tersebut, malah pindah ke Manchester United dengan harga 52 juta pounds. Dengan begitu, Los Blancos kini kekurangan pemain di posisi tersebut, dan hanya Eder Militao dan Antonio Rudiger sebagai satu-satunya bek tengah yang dianggap fit.

David Alaba masih harus menepi untuk memulihkan diri dari cedera ACL yang mengharuskan operasi pada bulan Desember lalu. Sementara Jesus Vallejo juga sedang mangalami cedera.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Real Madrid Masih Punya Pemain Serbaguna Aurelien Tchouameni

Beruntung, pemain internasional Prancis Aurelien Tchouameni telah membuktikan bahwa ia dapat menjadi pengganti di lini belakang, karenanya keserbagunaannya akan dibutuhkan lagi.

Dilema yang dihadapi Ancelotti adalah kenyataan bahwa dari semua bek tengah, hanya Rudiger yang dapat bermain di sisi kiri dan bahkan ia lebih suka bermain di sisi kanan.

3 dari 4 halaman

Manajemen Analiasa Lagi Keinginan Carlo Ancelotti

Madrid memang sangat menginginkan bek tengah baru, tapi dengan tidak banyak pilihan yang menarik, mereka tidak mungkin mencarinya kecuali kandidat yang menonjol muncul.

Klub telah mengatakan kepada Ancelotti bahwa mereka percaya pada kemampuannya untuk beradaptasi untuk saat ini tetapi akan menganalisis situasi lagi ketika Alaba kembali dari absen panjangnya.

4 dari 4 halaman

Real Madrid Akan Balas Perlakuan Manchester United Soal Yoro

Sementara itu, dilaporkan Real Madrid akan "balas dendam" pada MU yang sudah mendahului merekrut Yoro. Setan Merah terancam kehilangan De Ligt yang akan direkrut Madrid.

Presiden Real Madrid Florentino Perez ingin membajak De Ligt dari MU seperti yang dilakukan Setan Merah pada Yoro. Los Blancos akan mencoba menawar De Ligt 34 juta poundsterling. Proposal Madrid ini lebih tinggi dari tawaran awal MU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.