Sukses

Top 3 Berita Bola: Manchester United Lega Selangkah Lagi Bisa Jual Pemain Tak Disukai Ten Hag

Manajer Manchester United Erik ten Hag kurang menyukai Wan-Bissaka, lantaran pemain ini tak terlalu bagus saat membantu serangan, tapi hanya tangguh ketika bertahan.

Liputan6.com, Jakarta Bek kanan Manchester United Aaron Wan-Bissaka dilaporkan sudah setuju untuk pindah dengan West Ham United di bursa transfer musim panas 2024 ini. Ini artinya MU tinggal selangkah lagi bisa menjual pemain yang sudah di dua bursa transfer musim panas coba ditendang. Dilansir Football Insider, pengganti Wan-Bissaka juga sudah didapatkan oleh Setan Merah. Kini kedua klub tinggal bernegosiasi soal mahar transfer.

MU akan mendapatkan setidaknya 15 juta poundsterling dari transfer Wan-Bissaka yang mana bisa melonjak jadi 20 juta sesuai kinerja sang pemain.

Seperti diketahui, MU memang sudah sejak dua bursa transfer musim panas 2024 berusaha mendepak eks pemain Crystal Palace itu. Manajer MU Erik ten Hag kurang menyukai Wan-Bissaka. Pasalnya Wan-Bissaka tak terlalu bagus saat membantu serangan. Dia hanya tangguh ketika bertahan.

Di musim panas 2024, MU bertekad untuk bisa menjual Wan-Bissaka. Pasalnya kontrak Wan-Bissaka di Old Trafford akan habis tahun depan. MU tak mau kehilangannya dengan gratis di tahun 2025 nanti.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Sempat Sulit Dijual Bertahun-Tahun, Manchester United Akhirnya Bisa Depak Pemain Tak Disukai Ten Hag

Manchester United dilaporkan selangkah lagi akan bisa menjual pemain yang sudah di dua bursa transfer musim panas coba ditendang. Kesepakatan hampir rampung. Penggantinya juga sudah didapatkan oleh Setan Merah.

Menurut laporan Football Insider di akhir Juli 2024 ini, bek kanan MU Aaron Wan-Bissaka sudah setuju untuk pindah dengan West Ham United di bursa transfer musim panas 2024 ini.

Kini tinggal kedua klub bernegosiasi soal mahar transfer. Kabarnya negosiasi juga sudah ditahap lebih lanjut. MU akan mendapatkan setidaknya 15 juta poundsterling dari transfer Wan-Bissaka yang mana bisa melonjak jadi 20 juta sesuai kinerja sang pemain.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Fabrizio Romano Pastikan Manchester United Dapatkan Striker Pencetak 32 Gol Musim Lalu

Manchester United terus bergerak di bursa transfer musim panas 2024. MU kini mengamankan striker sensasional yang masih remaja Chido Obi Martin. Pemain 16 tahun itu dibajak Setan Merah dari rival abadinya, Arsenal.

Chido Obi Martin mencuri perhatian MU setelah tampil menawan bersama Arsenal di Premier League U-18 musim lalu. Dia mampu mencetak 32 gol dari 18 pertandingan. Sebelumnya Obi Martin juga sukses mencetak 10 gol dalam satu pertandingan melawan tim U-16 Liverpool.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Harga Murah, Manchester United Ingin Jadikan Pemain Liga Inggris Ini Striker Tambahan

Manchester United masih ingin memperkuat opsi penyerang mereka musim panas ini, setelah merekrut Joshua Zirkzee dari Bologna dengan biaya yang dilaporkan mencapai 35,8 juta pounds.

Pemain internasional Belanda itu akan bersaing dengan Rasmus Hojlund untuk peran penyerang tengah di tim asuhan Erik ten Hag. Namun, ada dugaan bahwa Manchester United bakal mendatangkan striker lainnya.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.