Sukses

Masalah Makin Serius, Manchester United Harus Segera Rekrut Dua Lagi Pemain Baru

Manchester United berencana untuk memboyong lagi bek tengah dan penyerang lainnya musim panas ini meskipun telah mendatangkan Yoro dan Joshua Zirkzee.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United sedang bersiap lagi untuk merekrut bek tengah dan penyerang baru. Ini dilakukan masalah cedera pemain mendera klub yang bermarkas di Old Trafford ini.

Leny Yoro, yang tiba di Manchester United dari Lille bulan lalu, terancam absen selama tiga bulan karena cedera metatarsal yang dideritanya saat melawan Arsenal pada Sabtu lalu.

Sementara itu, penyerang tengah nomor satu klub, Rasmus Hojlund, akan absen selama enam minggu ke depan setelah mengalami masalah hamstring pada pertandingan yang sama.

Karenanya, MU akan terbuka lagi untuk merekrut bek tengah dan penyerang lainnya musim panas ini meskipun telah mendatangkan Yoro dan Joshua Zirkzee.

Dilansir The Telegraph, rencana MU sekarang harus dipercepat, karena klub mendapat tekanan yang meningkat untuk segera mengatasi masalah cedera. Dan, kabarnya Setan Merah diyakini telah menyetujui persyaratan pribadi dengan bek tengah Bayern Munchen Matthijs de Ligt awal musim panas ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harga De Ligt Dinilai Lebih Murah Ketimbang Pemain Everton

Pemain internasional Belanda itu akan menjadi target paling realistis pada proses ini. Bayern Munchen diyakini menginginkan sekitar 42 juta pounds untuk De Ligt. Harga ini lebih murah ketimbang Jarrad Branthwaite dari Everton.

Setan Merah adalah pengagum berat Branthwaite. Namun, Everton berpegang teguh pada penilaian mereka sebesar 70 juta pounds, tanpa ada pergerakan yang diharapkan meskipun ada masalah akuisisi klub.

3 dari 4 halaman

Ivan Toney Diharapkan Tinggalkan Klubnya Sebelum Penutupan Transfer

Di sisi lain, masa depan Ivan Toney masih menjadi subjek banyak spekulasi, dan pemain internasional Inggris itu secara luas diharapkan meninggalkan Brentford sebelum jendela transfer ditutup.

Pemain berusia 28 tahun itu telah membuktikan dirinya di Liga Inggris, dengan mencetak 36 gol untuk the Bees di level tersebut, termasuk 20 gol selama musim 2022-23.

4 dari 4 halaman

Manchester United Akan Lakoni Laga Uji Coba Lawan Liverpool

Selain itu, Man United hampir mengonfirmasi kesepakatan untuk Chido Obi-Martin, setelah penyerang berusia 16 tahun itu meninggalkan Arsenal, dan ia diharapkan akan diberi kesempatan di musim baru.

Man United akan mengakhiri tur pramusim mereka di Amerika Serikat dengan pertandingan melawan Liverpool pada Sabtu malam sebelum menghadapi Manchester City di Community Shield pada 10 Agustus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.