Sukses

Top 3 Berita Bola: Demi Dapatkan Pemain Spanyol, Manchester United Rela Kehilangan Bruno Fernandes

Mancehster United tertarik merekrutnya usai melihat performa pemuda Spanyol berusia 26 tahun itu, apalagi mereka juga ingin ada perubahan skuad demi mendongkrak kualitas.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United diduga bakal tega menjual kaptennya Bruno Fernandes atau Mason Mount. Ini lantaran klub benar-benar serius ingin merekrut pemain juara Euro 2024, Dani Olmo.

Sebagaimana dilansir dari Football Transfers, nama Olmo sudah ditetapkan Manchester United sebagai target utama hingga akhir bursa transfer musim panas 2024.

Setan Merah tertarik merekrutnya usai melihat performa pemuda Spanyol berusia 26 tahun itu. Apalagi, MU tengah mengincar perubahan skuad demi mendongkrak kualitas musim depan.

Di level klub, kontribusi Olmo juga tak buruk-buruk amat. Meski sempat diganggu masalah cedera, pemain kelahiran 1998 mampu menyumbangkan 8 gol dari 25 pertandingan lintas ajang.

Adapun Dani Olmo kabarnya memiliki klausul pelepasan seharga 60 juta euro dan telah kedaluwarsa pada 20 Juni lalu. Kendati demikian, gelandang serang Leipzig itu diklaim masih tersedia untuk dibeli dengan harga yang mirip.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Kejutan, Manchester United Bisa Tumbalkan Kapten Demi Rekrut Bintang Euro 2024

Manchester United diklaim benar-benar serius ingin merekrut pemain juara Euro 2024, Dani Olmo. Demi mewujudkan hal itu, mereka bahkan berpotensi menumbalkan kaptennya Bruno Fernandes atau pemain lain Mason Mount.

Kabar terkait hal ini dilaporkan oleh Mundo Deportivo sebagaimana dilansir dari Football Transfers. Laporan menyebut, Manchester United mulai sekarang sudah menjadikan Olmo sebagai target utama hingga akhir bursa transfer musim panas 2024.

Performa pemuda Spanyol berusia 26 tahun memang cukup menggiurkan buat Setan Merah yang tengah mengincar perubahan skuad demi mendongkrak kualitas musim depan.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Bek Manchester United Terancam Tak Bisa Pindah Klub Gara-Gara Tuntutan Gaji

Manchester United sepertinya masih belum bisa mematok harga jual bek kanan Aaron Wan-Bissaka pada West Ham United. MU tak bisa memutuskan nilai transfernya karena tuntutan gajinya.

Pemain Inggris itu muncul sebagai target utama West Ham setelah klub itu gagal mendapatkan Noussair Mazraoui dari Bayern Munchen. Pemain itu kini malah bisa pindah ke Manchester United.

Namun, setiap kesepakatan Setan Merah untuk Mazraoui bergantung pada kepergian Wan-Bissaka. Skuad asuhan Erik ten Hag menunggu untuk menjual mantan pemain muda Crystal Palace itu sebelum berpotensi menutup transfer untuk bek sayap Bayern itu.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Berkat Pemain Tak Berguna, Manchester United Dapat Titik Terang Rekrut Manuel Ugarte

Manchester United akhirnya mendapat titik terang dari PSG untuk merekrut gelandang incarannya Manuel Ugarte di bursa transfer musim panas 2024.

Hal itu menyusul adanya minat besar dari klub raksasa Ligue 1 terhadap pemain buangan MU Jadon Sancho, yang memungkinkan kedua koub melakukan kesepakatan pertukaran.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.