Sukses

Manchester United Babak Belur Lawan Liverpool di Amerika Serikat

Manchester United menutup pramusim dengan kekalahan telak saat bertemu Liverpool di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United meraih hasil memalukan pada laga uji coba melawan Liverpool di Amerika Serikat. Setan Merah kalah telak 0-3 pada pertandingan yang berlangsung Williams Brice Stadium, South Carolina, Amerika Serikat, Minggu (4/8/2024) pagi WIB.

Liverpool memulai laga dengan sangat baik. Pasukan Arne Slot sudah bisa membuka keunggulan pada menit 10 melalui sepakan mendatar gelandang Fabio Carvalho. Kiper Andre Onana tak kuasa membendung tendangan Carvalho.

Memasuki menit 36 Liverpool makin di atas angin. Curtis Jones sukses menggandakan skor. Jones dengan baik menyelesaikan umpan dari winger Mohamed Salah.

Di babak kedua Liverpool menambah satu gol lagi tepatnya pada menit 61. Bek kiri Kostas Tsimikas yang menambah penderitaan MU. Liverpool 3, MU 0.

Meski melakukan beberapa pergantian pemain, MU tetap tidak bisa mengejar. Satu gol pun tidak bisa dilesakkan tim asuhan Erik ten Hag ini ke gawang Liverpool.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Liverpool Sempurna di Amerika Serikat

Dengan hasil ini maka Liverpool masih sempurna dalam lawatannya ke Amerika Serikat. Sebelumnya The Reds sudah meraih kemenangan 1-0 atas Real Betis dan menekuk Arsenal 2-1 di negeri Paman Sam.

Sedangkan MU praktis sudah kalah dua kali di Amerika Serikat. Mereka keok dari Arsenal 1-2 dan menang 3-2 atas Real Betis. Ini menjadi laga pramusim terakhir Liverpool sebelum turun di Community Shield.

Sementara Liverpool masih akan menghadapi Sevilla pada 11 Agustus nanti.

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain MU vs Liverpool

MU: Andre Onana, Victor Lindelof, Jonny Evans, Harry Amass, Aaron Wan-Bissaka, Mason Mount, Toby Collyer, Casemiro, Jadon Sancho, Amad, Marcus Rashford

Liverpool: Caoimhin Kelleher, Ibrahima Konate, Jarell Quansah, Kostas Tsimikas, Conor Bradley, Ryan Gravenberch, Curtis Jones, Harvey Elliott, Diogo Jota, Fabio Carvalho, Mohamed Salah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Berita Bola

  • MU vs Liverpool

Video Terkini