Sukses

Top 3 Berita Bola: 3 Pemain yang Mungkin dijual Manchester United di Agustus 2024

Manchester United kemungkinan bisa menjual tiga pemain lagi. Berita bola ini jadi sorotan di Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta- Berita bola soal pemain-pemain yang kemungkinan masih bisa dijual oleh Manchester United di sisa bursa transfer musim panas 2024 ini jadi sorotan pembaca Liputan6.com sepanjang Sabtu 3 Agustus 2024.

MU masih perlu menjual pemain lagi demi mendapat tambahan dana untuk berburu amunisi baru. Pasalnya manajer Erik ten Hag menginginkan setidaknya tiga pemain anyar bergabung sebelum bursa transfer ditutup.

Salah satu pemain yang akan dibuang adalah bek kanan Aaron Wan-Bissaka. MU beruntung karena cukup banyak peminat terhadap pria Inggris itu. Awalnya West Ham United yang dijagokan mendapatkan AWB. Namun kini Inter Milan juga tertarik.

Wan-Bissaka memang ingin dijual MU karena sudah tidak masuk perencanaan Ten Hag. Selain itu kontrak AWB akan habis tahun depan sehingga perlu dijual sekarang.

Untuk penggantinya, MU akan merekrut dua bek baru dari Bayern Munchen yakni Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui. Karena belum ada pemain yang laku terjual lagi, negosiasi Setan Merah dengan Munchen menemui jalan buntu.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com sepanjang 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3 Pemain Manchester United Menuju Pintu Keluar Old Trafford di Awal Agustus 2024

Manchester United, salah satu klub sepak bola terbesar di dunia, dikabarkan sedang merencanakan langkah besar dalam bursa transfer musim panas 2024. Klub yang bermarkas di Old Trafford ini siap melepas beberapa pemain sebagai bagian dari strategi untuk meremajakan skuad dan mendatangkan talenta baru yang segar.

Menurut sumber terpercaya di dalam klub, manajer Erik ten Hag telah menyusun daftar pemain yang akan dijual untuk memberikan ruang bagi pemain muda dan mendatangkan bintang baru yang sesuai dengan visi jangka panjang tim. Langkah ini juga dianggap perlu untuk menyeimbangkan keuangan klub setelah beberapa tahun belanja besar di pasar transfer.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Manchester United Kesulitan Penuhi 2 Permintaan Erik ten Hag di Sisa Musim Panas 2024

Bursa transfer musim panas 2024 kurang sebulan lagi akan ditutup. Manchester United masih perlu amunisi baru. Sayangnya hingga awal Agustus 2024 ini, MU masih kesulitan untuk memenuhi dua permintaan manajer Erik ten Hag.

Sejauh ini MU baru mendapatkan dua pemain anyar yakni bek tengah Leny Yoro dan striker Joshua Zirkzee. Ten Hag masih butuh dua sampai tiga pemain baru sebelum bursa transfer musim panas 2024 ditutup.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Manchester United Dapat Tersenyum, Pemain yang Ingin Dibuang Kebanjiran Peminat

Klub Liga Inggris Manchester United dapat tersenyum lebar di awal Agustus 2024 ini. Salah satu pemain yang ingin dibuang oleh The Red Devils sejak beberapa musim terakhir kini malah laris manis kebanjiran peminat.

Di bursa transfer musim panas 2024, MU berusaha keras agar bek kanan Aaron Wan-Bissaka bisa terjual. Pemain berkebangsaan Inggris itu sebelumnya selalu gagal dilego pada dua bursa transfer musim panas.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini