Sukses

Top 3 Berita Bola: Liga Inggris Segera Dimulai, Manchester United Harus Selesaikan Perekrutan 3 Pemain Baru

Meski sudah mendatangkan dua pemain baru, manajer Manchester United Erik ten Hag sepertinya masih butuh beberapa tambahan pemain baru untuk bisa memperkuat skuadnya.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United masih sibuk mendatangkan pemain baru. Bahkan, di pekan kedua Agustus 2024 ini, Setan Merah harus segera menyelesaikan perekrutan tiga pemain baru.

Pasalnya, Manchester United harus bisa mengusahakan agar pemain itu bisa dipakai saat Liga Inggris 2024/2025 resmi dimulai pada 16 Agustus 2024.

Seperti diketahui, manajer MU Erik ten Hag masih butuh beberapa tambahan pemain baru untuk bisa memperkuat skuadnya. Dia merasa belum cukup dengan dua pemain yang sudah diamankan MU sejauh ini yakni penyerang Joshua Zirkzee dan bek Leny Yoro.

MU bisa menambah tiga rekrutan baru pada pekan ini. Dua diantaranya akan didatangkan MU dari Bayern Munchen yakni bek tengah Matthijs de Ligt dan bek sayap Noussair Mazraoui.

MU juga akan menyelesaikan kepindahan penyerang muda berbakat Arsenal Chido Obi-Martin. Dari ketiga pemain ini, Obi-Martin saja yang bisa didapatkan MU dengan gratis.

Penyerang 16 tahun itu sudah memutuskan meninggalkan Arsenal dengan menolak tawaran kontrak beasiswa. Obi-Martin tergiur dengan tawaran MU setelah mendapat kesempatan berkunjung dan mengelilingi Carrington.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Manchester United Bereskan 3 Rekrutan Baru pada Pekan Kedua Agustus 2024

Pekan kedua di bulan Agustus 2024 akan sangat sibuk bagi Manchester United. Setan Merah berencana menyelesaikan perekrutan tiga pemain baru agar bisa dipakai saat Liga Inggris 2024/2025 resmi dimulai pada 16 Agustus 2024.

Manajer MU Erik ten Hag masih butuh beberapa tambahan pemain baru untuk bisa memperkuat skuadnya. Ten Hag belum cukup dengan dua pemain yang sudah diamankan MU sejauh ini yakni penyerang Joshua Zirkzee dan bek Leny Yoro.

Menurut laporan media-media Inggris dan Jerman, MU bisa menambah tiga rekrutan baru pada pekan ini. Dua diantaranya akan didatangkan MU dari Bayern Munchen yakni bek tengah Matthijs de Ligt dan bek sayap Noussair Mazraoui.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. 4 Pemain yang Berpotensi Gabung Real Madrid di Musim Panas 2024: Siapa Susul Kylian Mbappe?

Real Madrid sukses melakukan penandatanganan besar di bursa transfer musim panas 2024. Mereka menyegel jasa Kylian Mbappe usai sang pemain memilih tak memperpanjang kontrak bersama Paris Saint-Germain (PSG) demi hijrah ke Santiago Bernabeu.

Perekrutan tersebut sekaligus menandai berakhirnya saga pengejaran Mbappe oleh Los Blancos. Seperti diketahui, klub raksasa LaLiga sebelumnya sempat nyaris memiliki Kylian Mbappe di musim panas 2022, tetapi pemain Prancis membuat manuver mengejutkan dengan menandatangani perpanjangan kontrak bersama Les Parisiens.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Hasil Panjat Tebing Olimpiade 2024: Drama Warnai Lolosnya Desak dan Rajiah ke 8 Besar, Sempat Divonis Terjatuh

Pemanjat tebing tebing putri Indonesia Desak Made Rita Kusuma Dewi dan Rajiah Sallsabillah secara dramatis melaju ke babak delapan besar nomor speed Olimpiade 2024 di Le Bourget Sport Climbing Venue, Senin (5/8/2024) malam WIB.

Desak Made dan Rajiah mengawali laga kualifikasi di babak penyisihan unggulan. Pada babak itu, Desak Made dan Rajiah, sama-sama melakukan dua kali panjatan tebing dan menjajal jalur A dan B.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.