Sukses

Kejuaraan Terbuka Tenis Meja Piala Pangkostrad 2024 Berakhir, Ini Daftar Pemenangnya

Piala Pangkostrad 2024 telah selesai. Berikut mereka yang mampu menjadi juara.

Liputan6.com, Jakarta- Kejuaraan Terbuka Tenis Meja Piala Pangkostrad Tahun 2024 resmi berakhir pada Senin (5/8/2024) malam WIB. Ajang yang digelar di GOR UNJ, Rawamangun, Kec. Pulo Gadung, Jakarta Timur itu sudah dimulai sejak Jumat 2 Agustus 2024. Penutupan dilakukan langsung oleh Panglima Kostrad (Pangkostrad) Letnan Jenderal TNI Muhammad Saleh Mustafa.

Pangkostrad menyampaikan apresiasinya kepada berbagai pihak yang turut mendukung terlaksananya Kejuaraan Terbuka Tenis Meja Piala Pangkostrad Tahun 2024 ini. Kerja keras dan keberhasilan kegiatan kejuaraan ini dapat dijadikan referensi bagi penyelenggaraan lomba sejenis di masa yang akan datang.

Adapun para pemenang pada Kejuaraan terbuka tenis meja Piala Pangkostrad 2024, Kategori Tunggal TNI/Polri atas nama Asfian dari Bhayangkara berhasil raih Juara 1 (uang pembinaan dan paket umroh), diikuti Bowo dari Bhyangkara juara 2, Dedi dari TNI AD dan M. Alfi Herdiyana dari TNI AU juara 3.

Dikategori Tunggal Umum Wong Qi Shen dari JBSM berhasil raih Juara 1, diikuti M. Bima dari Arwana Jaya juara 2, Gusti Aditya dari Bercahaya dan Gusti Syaiful dari PTMSI Banten berhasil menjadi juara 3.

Dikategori Beregu Campuran Umum Tim JBSM A berhasil raih Juara 1, diikuti Arwana Jaya juara 2, juara 3 dari Tim Jawa Barat A dan Bercahaya A.

Untuk Kategori Beregu TNI/Polri Tim Bhayangkara Mabes A berhasil meraih Juara 1 (uang pembinaan dan paket umroh), diikuti dari Tim TNI AD juara 2 (uang pembinaan dan paket umroh), juara 3 dari Tim TNI AU dan Polda Jateng (uang pembinaan).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Para Pemenang di Piala Pangkostrad

Kategori Ganda 100 TH Hadi Yudho/Hendra dari SIM Sport Lampung berhasil raih Juara 1, diikuti H.Yuyun/Momon dari Arwana Jaya juara 2, Anton/Ferry dari Onic dan Ismu/Toto dari SIM TCC Lampung juara 3.

Pada Kelompok Umur 11 Putra, Airlangga dari Bintang Muda Banjarnegara berhasil menggondol Juara 1, diikuti Rafa Berliangga dari Gree One juara 2 dan juara 3 diraih oleh Fadhil dari Onic dan Khalid dari Stoni. Di Kelompok Umur 11 Putri atas nama Amanda Fedrian Mahardika dari Aremsi Kediri menyabet juara 1, diikuti Sabrina Larasati dari NHI Bandung juara 2, juara 3 Zoe dari Onic dan Alya Maulida Putri dari Citra Bersama.

Pada Kelompok Umur 13 Putra, Farel Deni Al Jabar Nur dari Gree One berhasil meraih Juara 1, diikuti Nanda Fahreza Putra dari Sukun juara 2, Nur Alif Hakiki dari Sukun dan Rivan dari Cigrasindo juara 3. Di Kelompok Umur 13 Putri atas nama Claudiya Mozeta Septiani dari Gree One menyabet juara 1, diikuti Amanda Fedrian Mahardika dari Aremsi Kediri juara 2, juara 3 Alya Maulida Putri dari Citra Bersama dan Sabrina Larasati dari NHI Bandung.

3 dari 3 halaman

Hasil Piala Pangkostrad 2024

Kelompok Umur 15 Putra, Alden Falah Catra dari Sukun berhasil meraih Juara 1, diikuti M. Zeldan Jabar Toriq dariSukun juara 2 dan juara 3 diraih oleh Fatah dari Stoni dan Daffa dari Arwana Jaya. Di Kelompok Umur 15 Putri atas nama Huliatul Asyiroh Mughni dari Pelatnas menyabet juara 1, diikuti Alisya Aimee Maliqa dari FTTC juara 2, juara 3 Gisella Febriani dari Gree One dan Claudiya Mozeta Septiani dari Gree One.

Di Kelompok Umur 19 Putra, M. Naufal Junindra dari Onic berhasil meraih Juara 2, diikuti Jonatan dari Arwana Jaya juara 2 dan juara 3 diraih oleh Ustum dari Arwana Jaya dan Shunil dari Stoni. Di Kelompok Umur 19 Putri a.n Wida dari Stoni menyabet juara 1, diikuti Ida dari Ancol Barat juara 2, juara 3 diraih oleh Karinza dari Sukun dan Vera dari Stoni.

Kategori Beregu Campuran Umur 19 Tim AIF Pare-pare berhasil raih Juara 1, diikuti Tim Ancol Barat C juara 2, juara 3 dari Tim Ancol Barat A dan Tim Stone A.

Pada Kejuaraan Terbuka Tenis Meja Piala Pangkostrad Tahun 2024 berhasil menjadi juara umum 1 Club Greeone dengan raihan 2 medali Emas, 1 Perak dan 2 Perunggu, juara 2 Club JBS meraih 2 Emas dan juara 3 Club Onic dengan meraih 1 Emas, 3 Perak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini