Sukses

Klub Butuh Dana Secepatnya, Pemain Manchester United Ini Belum Juga Laku

Manchester United rencananya akan menggunakan hasil penjualannya untuk beli gelandang baru, namun belum ada klub yang berminat untuk pemain berusia 32 tahun tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United sangat ingin menjual salah satu pemainnya musim panas ini. Namun, sejauh ini belum ada klub yang berminat dengan penawaran Setan Merah.

Manchester United ingin memperkuat skuad mereka menjelang musim baru. Klub sejauh ini sudah merekrut dua pemain anyar Leny Yoro dan Joshua Zirkzee. Meski begitu MU masih tetap mencari bakat baru menjelang batas akhir transfer musim panas.

Di sisi lain Erik ten Hag juga ingin memangkas skuadnya. Dan, pemain seperti Mason Greenwood, Donny van de Beek, Anthony Martial, serta Raphael Varane semuanya sudah meninggalkan Old Trafford.

Antony juga telah menjadi subjek spekulasi transfer yang intens. Kabarnya, sebuah klub secara mengejutkan mendaftarkan minat mereka dalam kesepakatan untuk pemain sayap Brasil tersebut.

Sikap MU itu diambil setelah sang pemain tampil mengecewakan musim lalu. Dia banyak menerima kritikan dari para penggemar dan kritikus saat tampil dengan seragam Setan Merah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hasil Penjualan Digunakan MU Beli Pemain Baru

Meskipun ia telah melakukan perjalanan ke Amerika Serikat untuk tur pramusim mereka, Man United tetap berharap dapat menjual gelandang veteran tersebut.

Dilansir The Telegraph, MU akan mengandalkan hasil penjualannya untuk membantu mendanai gelandang baru. Namun, berdasarkan laporan tersebut, belum ada klub yang berminat untuk pemain berusia 32 tahun tersebut.

3 dari 4 halaman

Bek MU Diminati Banyak Klub Liga Arab Saudi

Sementara itu, klub-klub Liga Arab Saudi telah menyatakan minatnya untuk merekrut Casemiro, tetapi sejauh ini belum ada tawaran konkret yang diajukan. Ia tampil sebanyak 32 kali di semua kompetisi musim lalu, namun dicadangkan di laga final Piala FA.

Soal keputusannya itu, Ten Hag dengan tegas menjawab: "Anda harus membuat pilihan, apa yang dibutuhkan untuk pertandingan tertentu. Tetapi ia adalah pemain yang sangat penting. Ia adalah seorang pemimpin, dan ia dapat membuat perbedaan bagi tim kami," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Ten Hag Beri Catatan Jika Ingin Bertahan Bersama MU

Ketika ditanya apakah ia berharap mantan bintang Real Madrid itu tetap di Man United. "Semua pemain yang ada di sana, jika mereka ingin bermain untuk kami dan mereka memiliki kualitas, maka saya harap mereka terus berkontribusi bagi tim kami."

"Pada musim sebelumnya ia sangat penting untuk mencapai semua kesuksesan yang kami miliki di sana. Jadi, ketika ia berada di level ini, ia adalah pemain yang sangat berpengaruh bagi kami."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.