Sukses

Gagal Dapat Medali Olimpiade Akibat Penis Nyangkut, Anthony Ammirati Dapat Tawaran Rp 4 miliar

Anthony Ammirati mendapat tawaran yang lebih besar dari bonus medali emas Olimpiade 2024.

Liputan6.com, Jakarta- Atlet Prancis Anthony Ammirati termasuk salah satu yang viral di Olimpiade 2024. Perjuangannya di cabang olahraga lompat galah gagal membuahkan medali akibat penisnya. Saat melompat, alat vital ngangkut sehingga membuat galah terjatuh.

Kejadian tersebut terjadi saat Ammirati sedang bersaing di fase grup akhir pekan kemarin. Akibat penis nyangkut ini, Ammirati gagal lolos ke babak selanjutnya dan harus melupakan impiannya meraih medali emas. Dia harus puas finis di urutan 12.

Apa yang dialami Ammirati kemudian viral di media sosial. Banyak yang prihatin dengan kejadian yang dialami Ammirati. Video kegagalannya menyebar di berbagai platform media sosial sejak awal pekan ini.

Namun Ammirati kini dapat berkah usai kegagalannya viral. Ammirati mendapat tawaran 250.000 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp empat miliar dari situs film dewasa CamSoda. Tawaran ini bahkan diberikan langsung VP CamSoda, Daryn Parker.

Parker menawarkan uang besar itu untuk Ammirati agar mau tampil selama 60 menit di depan kamera tanpa busana. Parker yakin banyak yang ingin melihat "aset" Ammirati yang setelah viral di Olimpiade 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tawaran dari Situs Film Dewasa

“Jika itu terserah saya, saya akan menghadiahkan Anda atas apa yang dilihat orang lain, bakat Anda. Sebagai pecinta aktivitas yang berpusat pada selangkangan, saya ingin menawarkan hingga $250.000 sebagai imbalan atas pertunjukan webcam berdurasi 60 menit, di mana Anda memamerkan barang-barang Anda, tanpa mistar gawang, tentu saja," ujar Parker.

"Selain itu, celana pendek kompresi yang ketat tidak akan menghambat Anda, jadi silakan keluarkan semuanya dan tunjukkan kepada dunia mengapa Anda harus mengadakan kompetisi Olimpiade sendiri di lain waktu.”

3 dari 3 halaman

Lebih Besar Ketimbang Bonus Prancis

Ammirati sendiri hingga berita ini diturunkan belum menanggapi tawaran banting stir menjadi bintang film dewasa. Dia juga enggan membahas kejadian memalukan yang membuatnya gagal di Olimpiade 2024.

Uang yang ditawarkan situs film dewasa untuk Ammirati sendiri jauh lebih besar dibandingkan bonus yang akan diberikan Prancis jika meraih medali emas di Olimpiade 2024.

Pria 21 tahun ini hanya menyiapkan 87.000 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp 1,4 miliar untuk meraih medali emas dari Prancis. Sedangkan bila merebut perak hanya akan mendapat 43.000 dolar Amerika Serikat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini